PRAWITA GENPPARI Nikmati Wisata Belanja di Grand Bazar dan Hippodrome Square Turki - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 14 November 2022

PRAWITA GENPPARI Nikmati Wisata Belanja di Grand Bazar dan Hippodrome Square Turki



Bregasnews.com - " Wisata belanja merupakan satu aktivitas yang tidak terlepas dari konsep pariwisata secara keseluruhan, karena setiap wisatawan yang berkunjung ke suatu objek wisata pada umumnya ingin membeli oleh -oleh, baik berupa cinderamata atau makanan khas. Untuk itulah saat berkunjung ke Turki, tim PRAWITA GENPPARI juga melakukan wisata belanja di Grand Bazar dan Hippodrome Square ", ujar Ketum DPP PRAWITA GENPPARI Dede Farhan Aulawi di Istanbul, Jum'at (11/11).


Hal tersebut ia sampaikan di tengah - tengah aktivitasnya dalam menemani tim PRAWITA GENPPARI yang sedang melakukan wisata belanja di tempat favorit wisatawan di kota Istanbul Turki. Penekanan yang dilakukan bukan hanya soal belanjanya semata, melainkan bagaimana mengintegrasikan destinasi wisata dengan lokasi perbelanjaan dalam satu konsep perjalanan wisata. Ujarnya.


Kemudian Dede juga menjelaskan bahwa Grand Bazar merupakan tempat belanja yang terkenal di Istanbul Turki, dan merupakan pasar tertua yang menyediakan beragam cinderamata dan makanan khas Turki. 

Dibangun pada tahun 1455 sejak pemerintahan Kekhalifahan Ottoman dan hingga kini masih berdiri dengan megah.  Untuk itulah lokasi ini menjadi surga belanja bagi wisatawan karena harga yang ditawarkan relatif wajar dan barang-barangnya juga  lengkap.


" Begitupun dengan Hippodrome Square yang memiliki karakter yang sama, yaitu mengintegrasikan konsep wisata belanja ke dalam satu kawasan wisata favorit ",  pungkas Dede.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman