Sukses Raih Piala Suratin, Asrofi Dinilai Layak Menjadi Ketua Persab - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 29 Desember 2022

Sukses Raih Piala Suratin, Asrofi Dinilai Layak Menjadi Ketua Persab



Bregasnews.com - Aktifis pecinta sepakbola di Brebes mengapresiasi atas keberhasilan Persab Brebes dalam meraih prestasi di Liga Suratin. Prestasi itu, juga tidak lepas dari tangan dingin sang manager Asrofi selama menangani skuad tim U-19. 


Darisman Ebet, salah satu Pecinta Sepakbola Kabupaten Brebes menilai Asrofi merupakan sosok yang tepat mendapatkan apresiasi dari pemerintah setelah ia mampu membawa tim U-19 Persab Brebes juara di piala Suratin. 



Atas keberhasilannya itu, Darisman menilai Asrofi sangat layak untuk dipilih menjadi ketua Persab untuk periode selanjutnya. "Saya kira Asrofi sangat tepat untuk menjadi ketua Persab. Dibawah managerialnya, tim Persab akhirnya berhasil mencetak prestasi di piala Suratin,"tegas Darisman. 


Pernyataan senada juga disampaikan oleh M. Subhan. Ia menilai Asrofi benar-benar memiliki itikat kuat untuk memajukan Persab Brebes. Itu ditunjukan dari mulai penjaringan bakal calon ketua hingga sekarang. 


Subhan menceritakan, setelah masuk sebagai calon ketua Persab, ia lalu mendapatkan amanat sebagai Manager Persab di kompetisi Suratin. 


Setelah itu, berbagai upaya ia lakukan agar tim Persab Brebes bisa sukses di kompetisi tersebut. Selain memantau jalannya latihan hingga pertandingan, Asrofi juga menyediakan tempat khusus bagi pemain. 


Di sana, pemain disediakan tempat tidur layak, hingga kebutuhan sehari-harinya. Dan berkat keseriusannya sebagai manager, Asrofi akhirnya mampu meraih prestasi gemilang.


Ditangannya, tim Persab Brebes akhirnya sukses meraih juara Liga Suratin. "Ini sebuah capaian besar, sebagai Manager Persab di Liga Suratin, bapak Asrofi pantas untuk mendapatkan apresiasi dari pemerintah daerah," pungkas Subhan. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman