Gelar Uji Kelayakan dan Kepatutan Bacaleg, PKB Cimahi Targetkan 6 Kursi di DPRD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 14 Februari 2023

Gelar Uji Kelayakan dan Kepatutan Bacaleg, PKB Cimahi Targetkan 6 Kursi di DPRD



Bregasnews.com - Jelang Pemilu dan Pilkada 2024, Partai Kebangkitan Bangsa Kota Cimahi Menggelar Uji Kelayakan dan Kepatutan bakal calon legislatif ( Bacaleg ) bertempat di DPC PKB Cimahi, Komplek Melong Green, Kelurahan Melong, Cimahi Selatan. (12/2/23)



Adanya UKK tersebut dalam rangka Ta'aruf profil bacaleg, pemeriksaan administrasi serta mengenal visi dan misi juga branding partai.


Dedi Ubes S.Hum selaku ketua DPC PKB Cimahi menjabarkan bahwa UKK tersebut dihadiri oleh team penguji dari kalangan akademisi untuk mengenal lebih dalam visi dan misi bacaleg kedepan.


Diketahui penguji UKK Bacaleg PKB Cimahi diantaranya Dr. (C) Arief Rakhman Hakim S.IP S.AB M.SI selaku Direktur Politeknik Maritim Eka Utama Subang. 

Dan KH R.Yahya Abdul Aziz M.A selaku Ketua Syuro PKB Cimahi dan PCNU Cimahi.


Ubes sapaan akrabnya berharap bacaleg PKB kedepan bisa bekerja secara maksimal dengan politik kehadiran PKB sebagai bentuk akuntabilitas terhadap masyarakat, dan kehadirannya bisa benar - benar dirasakan manfaatnya. 


 " PKB Cimahi sendiri optimis 2024 menargetkan 6 kursi di DPRD kota Cimahi, dan juga mendukung penuh Ketua Umum Gus Muhaimin untuk maju di Pilpres 2024 nanti " Ucap Ubes (12/2/23)



Disamping itu Ubes Berpesan agar para kader untuk tetap solid dan konsisten dalam menjalankan program - program saat ini dalam rangka menyongsong tahun 2024 sehingga apa yang menjadi target kita bisa terwujud. Tutupnya (12/2/23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman