Lantik Pengurus DPC, Partai NasDem Berburu Dua Kursi DPRD di Dapil I Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 05 Februari 2023

Lantik Pengurus DPC, Partai NasDem Berburu Dua Kursi DPRD di Dapil I Brebes

 


Bregasnews.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) memburu dua kursi DPRD di daerah pemilihan 1 Brebes (Kecamatan Brebes, Jatibarang dan Songgom) di Pemilu 2024 nanti. 


Hasrat tersebut disampaikan langsung oleh ketua DPD Nasdem Kabupaten Brebes Tarwanto usai melantik pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Brebes dan pengurus ranting, di rumah aspirasi yang ada di Desa Kaligangsa Kulon, Sabtu 4 Januari 2023.


Tarwanto mengatakan, pelantikan pengurus DPC dan DPRT Kecamatan Brebes merupakan langkah serius Partai NasDem di Kabupaten Brebes menyongsong Pemilu tahun 2024 nanti.


“Meraih suara maksimal dan mendapat kursi DPRD menjadi target NasDem Brebes. Terutama di Dapil I ini kita targetkan peroleh 30 ribu suara untuk merebut 2 kursi. Saya berharap pengurus yang baru dilantik langsung membuat strategi pemenangan dan konsolidasi secara berjenjang di tingkat cabang dan ranting,” kata Tarwanto. 



Ia pun memberikan spirit, semangat dan motivasi perjuangan kepada kader untuk memenangkan Partai NasDem. Bahkan, hingga kini DPC Nasdem sudah terbentuk lengkap di 17 Kecamatan. Sedangkan DPRT mencapai 265. 


"Saya berpesan agat seluruh anggota senantiasa menjaga keluarga besar Partai NasDem Brebes. Terus jaga kekompakan hingga tujuan merebut tempat di masyarakat," jelasnya. 


Sementara itu, Ketua DPC NasDem Kecamatan Brebes, Subarkah mengatakan, sebagai kader NasDem harus memiliki jiwa restorasi, berani memperjuangkan kebenaran dan keadilan demi kepentingan rakyat, daerah dan negara yang tercinta.


“Kenapa saya tertarik untuk bergabung dengan NasDem hal ini terpanggil karena pergerakan Partai NasDem yang bisa memberi pelayanan kepada masyarakat. Saya bergabung ke Partai NasDem tidak mempunyai kepentingan dan keinginan apapun, selain semata-mata ingin membesarkan Partai NasDem," kata Subarkah. 


Ia pun siap bertarung dalam merebutkan kursi DPRD di dapil I (Kecamatan Brebes, Kecamatan Jatibarang dan Kecamatan Songgom). 


Selain dihadiri pengurus DPD, hadir pula dalam pelantikan tersebut Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Tengah H. Ali Mansyur. (tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman