Sebelumnya Menjabat Ketum PERSAB, Heri Fitriansyah Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 11 Februari 2023

Sebelumnya Menjabat Ketum PERSAB, Heri Fitriansyah Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Brebes

 

Heri Fitriansyah Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Brebes 2022-2026

Bregasnews.com - Heri Fitriansyah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Brebes periode 2022-2026.


Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum Persab Brebes selama dua periode  itu, terpilih dalam Kongres Luar Biasa Pemilihan Ketua  Askab PSSI  Brebes tahun 2023 yang digelar di Gedung DPRD Brebes, Sabtu 11 Februari 2023 sore.


Kongres tersebut dibuka Wakil Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah , Edi Sayudi dan dihadiri Pj Bupati Brebes, Urip Sihabudin yang diwakili Kabid Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dinpora), Fajar Adi Wiarso, Ketua KONI Brebes, Abdul Aris Assad, Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq yang diwakili Kapolsek Brebes AKP Mulyono, Ketua Umum Persab Brebes Asrofi, dan sejumlah anggota DPRD Brebes, M. Rizki Ubaidillah, M. Mizwar serta para voter.



Ketua Askab PSSI Brebes terpilih, Heri Fitriansyah menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh voter yang hadir dan telah mempercayainya untuk menahkodai Askab PSSI Brebes periode 2022 – 2026.


"Insya Allah saya akan bersungguh-sungguh dan ikhlas mengemban amanah ini demi kemajuan sepakbola Kabupaten Brebes sampai ke jenjang nasional," kata Heri yang juga sebagai politisi muda dari Partai Demokrat DPRD Brebes, usai terpilih secara aklamasi.


Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kabid Dinpora Kabupaten Brebes, Fajar Adi Wiarso, memberikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada seluruh jajaran pengurus Askab PSSI Brebes atas terselenggaranya Kongres Luar Biasa (KLB) Pemilihan Ketua Askab PSSI Brebes 2023.


"KLB ini, selain untuk lebih mempererat silaturahmi dengan para klub atau PS yang ada di daerah dan dibawah naungan Askab PSSI Brebes, juga sangat penting untuk menjaga kehormatan Askab PSSI Brebes agar tetap memiliki motivasi untuk meraih prestasi di berbagai kompetisi, baik regional maupun nasional," ungkapnya.


Wakil Ketua Asprov PSSI Jateng, Edi Sayudi, mengucapkan selamat atas terpilihnya Heri Fitriansyah secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI Brebes periode empat tahun kedepan.


Dalam kesempatan itu, Edi Sayudi juga mengucapkan selamat kepada Persab Brebes yang berhasil meraih juara Piala Soeratin U-17 Jateng.


"Ini adalah sebuah tantangan bagi Ketua Askab PSSI Brebes terpilih untuk bisa lebih memajukan  sepakbola di daerahnya yang lebih berprestasi lebih tinggi lagi. Semua orang mau menjadi pemimpin olahraga, akan tetapi tidak semuanya yang bisa mampu memimpin olahraga sepakbola untuk bisa meraih prestasi," jelasnya.


Sementara itu, Ketua Koni Brebes Abdul Aris Assad, turut memberikan ucapan selamat kepada Heri Fitriansyah yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Askab PSSI Brebes periode 2022-2026. 


"Sekali lagi selamat dan semoga sukses membawa persepakbolaan di Kabupaten Brebes yang lebih baik lagi dari sebelumnya," harapnya.


Sebagaimana diketahui, Ketua Panitia Kongres Askab PSSI Brebes, Rosidin mengatakan, ada tiga nama yang maju dalam bursa pemilihan Ketua Askab PSSI Brebes untuk periode empat tahun kedepan ini. Di antaranya, Muzamil, Heri Fitriansyah dan Azis Muslim.


Namun berdasarkan hasil verifikasi berkas persyaratan pendaftaran, Heri Fitriansyah merupakan satu-satunya yang dinyatakan lolos dan memenuhi persyaratan. Dengan demikian, Heri Fitriansyah adalah  calon tunggal Ketua Askab PSSI Brebes yang akan ditentukan dalam Kongres Pemilihan Ketua Askab PSSI Brebes periode 2022-2026.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman