Dedi Yohanes Mengundurkan diri dari Jabatan Ketua PRSI Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 22 Maret 2023

Dedi Yohanes Mengundurkan diri dari Jabatan Ketua PRSI Brebes



Bregasnews.com - Dedi Yohanes atau yang biasa disebut Dedi lele hari ini mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Brebes, pengunduran dirinya tersebut dengan alasan sederhana. Rabu,(22/3/2023).


Dedi Yohanes saat ditemui di rumah makan mengatakan, alasan mengundurkan diri dari jabatan Ketua PRSI kabupaten Brebes karena sekarang menjabat sebagai Ketua PRSI se pantura Jawa Tengah dengan anggota 16 kabupaten dan kota, serta Jabat Ketua bidang penghubung daerah di Pengprov Jateng. 


"Hari ini saya resmi mengundurkan diri dari jabatan Ketua PRSI Kabupaten Brebes, Alhamdulillah dua bulan yang lalu kebetulan saya diangkat menjadi Ketua PRSI se pantura Jawa Tengah, untuk lebih fokusnya kesitu maka PRSI Brebes saya serahkan kepada para pecinta renang yang ada di Kabupaten Brebes agar lebih baik lagi". ujarnya.  


Menurut Dedi, dirinya mengundurkan diri karena merasa repot apabila dibebani dengan tugas-tugas di daerah maupun di Pengprov Jateng. 


"Sebagai anggota pengprov 2 priode, saya menurunkan program kepelatihan C dan B yang ditempatkan di Kabupaten Brebes, berharap nanti akan muncul pelatih renang yang handal dan menetaskan atlit- atlit renang profesional". kata Dedi.


Lebih lanjut, ia menyampaikan kedepannya sebagai kepengurusan pantura jateng semoga bisa mengena di Kabupaten Brebes.  


"Untuk warga masyarakat di Kabupaten Brebes saya minta dukungannya, semoga pengurus PRSI kabupaten Brebes yang baru nanti lebih membanggakan dan bisa membawa Brebes di tingkat provinsi maupun nasional". pungkasnya.(trs/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman