Bukber LSM & Wartawan, Mba Mitha Siap Maju Jadi Calon Bupati Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 11 April 2023

Bukber LSM & Wartawan, Mba Mitha Siap Maju Jadi Calon Bupati Brebes

 

Hj. Paramitha Widya Kusuma saat memberikan sambutan di acara Bukber LSM dan Wartawan

Bregasnews.com - Bulan Ramadhan tahun 2023, Hj. Paramitha Widya Kusuma,SE, MM anggota  DPR RI dari Fraksi PDIP mengadakan buka bersama dengan LSM dan Wartawan di King Royal Hotel Brebes, Senin (10/4/2023).


Dalam sambutannya, Paramitha Widya Kusuma mengatakan dari undangan sekitar 70 orang yang hadir membludak hingga ratusan orang, ia mengucapkan terima kasih dan bersyukur dengan antusiasme para LSM & Wartawan yang mau hadir diacara Bukber yang ia adakan di bulan Ramadhan Tahun 2023 ini.


" Sebenarnya para LSM dan Wartawan pada puasa apa tidak sih, kayaknya banyak yang tidak puasa ya, berarti ini bukan bukber tapi makan bersama, saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, dari undangan 70 orang yang hadir 100 orang lebih" ucapnya sambil tertawa ringan.



Anggota DPR RI yang biasa di panggil Mba Mitha ini juga bersyukur atas dukungan dari LSM dan Wartawan dalam ia menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI selama 3 tahun, dan ia mengungkapkan tidak akan mendaftar diri lagi sebagai anggota DPR dikarenakan tahun 2024 akan mencalonkan diri sebagai Bupati Brebes.


" Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang sudah mendukung kinerja saya di DPR RI selama 3 tahun, di bulan Oktober 2023 ini sudah 4 tahun, dan tahun ini saya tidak akan mendaftar DPR lagi, mungkin bapak ibu yang hadir sudah tahu, Paramitha di 2024 akan mencalonkan diri sebagai Bupati Brebes" tegasnya.



Ia juga meminta doa restu dan dukungannya untuk maju sebagai calon Bupati Brebes pada Pemilu 2024 yang akan datang, Ia mengaku butuh support dan masukannya dari teman-teman wartawan dan LSM.


"Jangan sekali-kali meremehkan perempuan, karena saya telah membuktikan sendiri bersaing hingga duduk di DPR hingga saat ini," ujarnya.



Dihadapan teman-teman wartawan, ia meminta dukungan untuk menyampaikan program-programnya. Hal itu, bertujuan agar program yang dibawanya benar-benar sampai ke lapisan masyarakat paling bawah. (tris)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman