Kasat Lantas Polres Brebes Cek Pos Pengamanan Ops ketupat Candi 2023 Di Exit Tol Brebes Barat - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 15 April 2023

Kasat Lantas Polres Brebes Cek Pos Pengamanan Ops ketupat Candi 2023 Di Exit Tol Brebes Barat



Bregasnews.com - Untuk memastikan arus mudik aman, Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto melakukan pengecekan terhadap sejumlah Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Candi 2023.


Kali ini AKP Edi Sukamto lakukan pengecekan personil pos Pengamanan di Exit tol Brebes Barat, Sabtu(15/04).


 “Ya hari ini, kami mengecek kesiapan seluruh Pos Pam Ketupat 2023, Kita berikan Arahan kepada personil anggota Pos Pam Brexit barat mbagaimana cara bertindak (CB) untuk kegiatan penutupan jalur one way saat arus mudik,” jelas AKP Edi.


Lanjut Edi, Adapun arahnya yaitu agar jalur ditutup untuk arah Jakarta hanya diperuntukan untuk jalur keluar Tol dan apabila dijembatan sungai Pemali terjadi kemacetan arus ke arah Tegal dimasuk ke jalur Tol atau lewat Jalingkut. Begitu juga sebaliknya saat arus balik jalur yang dibuka khusus arah Jakarta dan Selalu berkordinasi dengan petugas tim urai dan petugas jaga buka tutup Tol bagian dalam.


AKP Edi juga mengungkapkan, lebaran tahun ini tidak ada penyekatan maupun pembatasan. Namun, pihaknya tetap mengimbau kepada masyarakat agar menjaga keselamatan saat mudik.


"Kami imbau kepada para pemudik jaga keselamatan, kesehatan dan untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku dengan memperhatikan petunjuk petugas di lapangan. Sehingga mudik tetap aman, dan Nyaman,” pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman