Mudik Pakai Motor? Mampir di Check Point Brebes dapat Pijat Gratis, Bingkisan dan Dikawal - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 16 April 2023

Mudik Pakai Motor? Mampir di Check Point Brebes dapat Pijat Gratis, Bingkisan dan Dikawal

 


Bregasnews.com - Sejumlah layanan secara gratis diberikan Polisi kepada para pemudik khusus Sepeda motor saat tengah berisitirahat pos Check Point Brebes yang berlokasi di halaman sebuah hotel di Jalan Raya Cimohong Kecamatan Bulakamba Brebes.


Layanan tersebut antara lain, pengecekan kesehatan, pembagian takjil, pijat dan pengawalan.


Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq melalui Kasat Lantas Edi Sukamto saat dilokasi menuturkan, bahwa keberadaan cek point' tersebut bertujuan sebagai tempat istirahat dan memulihkan kondisi pemudik yang lelah sebelum melanjutkan perjalanan kembali 


"Tujuan diadakanya cek poin sendiri agar pemudik yang lelah bisa istirahat. Adapun fasilitas yang kami berikan secara gratis kepada pemudik seperti layanan kesehatan, pijat dan makanan (takjil)," ungkap Kasat Lantas AKP Edi Sukamto, Minggu (16/4/2023).



Selain itu, selama para pemudik tengah beristirahat, para personel Polri yang berada dipos check point tersebut juga merapikan barang bawaan yang berada di sepeda motor. Tampak, mereka tengah kembali memeriksa dan merapikan serta mengikat barang bawaan dengan menggunakan karet. Hal tersebut untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengendara.


"Apa yang dialukan oleh anggota bagian pelaksanaan progam Kapolres Brebes yakni, Jalan Mudik Aman Bawa Barang (Jamu Abang) dengan maksud guna memastikan keamanan barang bawaan dan keselamatan pengendera," ungkapnya.


Lanjut Edi, pelayanan laianya yakni berupa pengawalan kepada para pemudik. "Mereka kami kawal secara berkelompok sampai perbatasan," lanjutnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman