Dies Natalis ke-66 SMPN 2 Brebes Di Hadiri Indra Kusuma & Shintya - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 25 Mei 2023

Dies Natalis ke-66 SMPN 2 Brebes Di Hadiri Indra Kusuma & Shintya



Bregasnews com - Kegiatan dies Natalis ke 66 SMPN 2 Brebes menyedot perhatian publik. Pasalnya, kegiatan tahun ini benar-benar di kemas dengan sangat apik dan meriah. 


Bahkan, kegiatan sudah dimulai sejak hari Jumat 19 Mei 2023, dan akan berakhir pada Jumat 26 Mei 2023 besok dengan agenda jalan sehat dan santunan anak yatim. 


"Untuk hari ini kegiatan temu kangen alumni dari angkatan 2015 sampai 1970,"ujar Kepala SMPN 2 Brebes Idy Fitriyadi melalui Panitia Kegiatan Herkusnadi. Beberapa tamu alumni yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bapak Indra Kusuma (angk 77), DR Juri Ardiyantoro,MSi (angk 89), Shintya Sandra Kusuma (angk 2013) dan yang lainnya. 



"Sementara untuk Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono (angk 96) dan Anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma (angk 2007) berhalangan hadir,"terang pria yang akrab disapa Herkus. 



Herkus juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para alumni yang sudah turut berpartisipasi dalam mensukseskan acara Dies Natalis tahun ini. Termasuk mereka yang sudah merelakan sebagian rejekinya untuk mendukung suksesnya acara. 


Lebih lanjut Herkus menyebut, untuk kegiatan jalan sehat sendiri akan diikuti oleh masyarakat umum. Dan untuk acara tersebut panitia telah menyediakan doorprize menarik. Dan untuk hadiah utama disediakan pula handphone dan sepeda listrik. 


Dan untuk santunan sendiri, pihak sekolah memanggil 100 anak yatim. Mereka nantinya akan diberi paket sembako yang sudah disiapkan oleh panitia. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman