PWI Brebes Gelar Halal Bi Halal di Area Obyek Wisata Waduk Malahayu Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 18 Mei 2023

PWI Brebes Gelar Halal Bi Halal di Area Obyek Wisata Waduk Malahayu Brebes



Bregasnews.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menggelar acara Halal BI Halal dan Silaturahmi di area Obyek Wisata Waduk Malahayu, Kecamatan Banjarharjo, Kamis (18/5/2023).



Ketua Panitia kegiatan, Ismail, dalam laporannya mengatakan kegiatan halal Bi halal dan Silaturahmi keluarga PWI Kabupaten Brebes digelar secara sederhana.


"Walau digelar secara sederhana, namun tidak mengurangi makna sesungguhnya terkait agenda ini. Kegiatan yang digelar di Waduk Malahayu ini, juga sekalian mempromosikan salah satu obyek wisata yang ada di Kabupaten Brebes" ujar Ismail yang didampingi Sekretaris Panitia, Rio Putra 



Ketua PWI Kabupaten Brebes, Eko Saputro SSos dalam acara tersebut menyampaikan apreasiasi dan penghargaannya kepada.pengurus dan anggota yang selalu solid menjaga narwah organisasi PWI di Kabupaten Brebes.


"Hari ini, saya secara pribadi dan atas nama lembaga menyampaikan maaf kalau ada khilaf yang di sengaja maupun tak di sengaja. Kita masih dalam suasana Syawalan setelah memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Untuk itu dimaafkan segala khilaf dan salah ini,"  ucap Eko di hadapan jajaran pengurus dan anggota PWI Kabupaten Brebes.


Eko dalam kesempatan itu juga menyampaikan untuk selalu mewujudkan kebersamaan dan selalu menjalankan organisasi secara collective colegial.


"Ibarat mobil, saya pegang stirnya dan mobil tidak mungkin jalan kalau tidak ada roda ataupun bensinnya kosong. Sama juga organisasi PWI Kabupaten Brebes yang saat ini amanahnya berada di tangan saya, tidak mungkin berjalan tanpa dukungan dan support dari pengurus maupun anggota. Mari bersama-sama.untuk membesarkan PWI yang sudah besar agar semakin besar.lagi. Di samping juga selalu kedepankan profesionalitas roda organisasi ini," pungkas Eko.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman