Peringati Hari Bhayangkara, Kapolres Brebes Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kusuma Tama - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 27 Juni 2023

Peringati Hari Bhayangkara, Kapolres Brebes Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kusuma Tama



Bregasnews.com - Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 77, Polres Brebes Polda Jawa Tengah melaksanakan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Tama Brebes, Selasa (27/6/2023).


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq memimpin penghormatan dan tabur bunga kepada jasad para pahlawan di TMP tersebut.


"Kegiatan ini merupakan rangkaian menjelang Hari Bhayangkara ke-77 yang diselenggarakan oleh Polres Brebes," kata Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq.


Kapolres menyebutkan kegiatan ziarah tersebut juga sebagai bentuk penghormatan dan bertujuan untuk mengingat dan mengenang jasa para Pahlawan terdahulu yang berjuang demi kemerdekaan Bangsa Indonesia. 



Rangkaian kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta guna mendoakan mereka, peletakan karangan bunga dan ditutup dengan tabur bunga yang dipimpin Kapolres Brebes dan diikuti para peserta ziarah.


Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Arwansa, para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, Perwira Polres dan seluruh anggota serta Purnawirawan Polri dan Bhayangkari.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman