Pusdiklat PRAWITA GENPPARI Gelar Pelatihan 1 hari : KIAT PRAKTIS DALAM MEMBANGUN DAN MEMELIHARA KESEHATAN MENTAL - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 03 Juni 2023

Pusdiklat PRAWITA GENPPARI Gelar Pelatihan 1 hari : KIAT PRAKTIS DALAM MEMBANGUN DAN MEMELIHARA KESEHATAN MENTAL



Dasar Pemikiran

Di era hiper kompetisi saat ini, tidak sedikit orang terjebak oleh kesibukan yang tidak menepi. Waktu 24 jam terasa sangat singkat sehingga hidupnya hanya untuk kerja, kerja dan kerja saja. Mungkin dia lupa bahwa kehidupan yang ia lalui tidak akan pernah kembali, dan setiap langkah sesungguhnya merupakan kesempatan untuk dinikmati dan disyukuri. Oleh karenanya, mengembangkan dan menikmati hobi merupakan salah satu yang perlu kita lakukan agar semakin paham dengan kehidupan yang sebenarnya untuk dilalui. Beberapa jenis hobi, seperti berkebun, hiking, atau olahraga, sebenarnya dapat membantu meningkatkan kesehatan fisik seseorang sehingga ia merasa lebih sehat dan lebih bugar secara keseluruhan.

Dengan memiliki hobi, seseorang dapat meningkatkan kesejahteraannya dan menemukan cara untuk mengekspresikan diri dengan cara yang menyenangkan dan produktif. Hal ini dapat membantu seseorang merasa lebih bahagia, sehat, dan terhubung dengan ekosistem sosial bersama orang lain sehingga kesehatan mentalnya semakin sehat.


*Tujuan*

Pelatihan ini dilaksanakan dalam rangka membekali setiap peserta dengan pemahaman dan keterampilan dalam membangun dan memelihara kesehatan mental dengan cara yang praktis dan mudah diterapkan dalam kehidupan sehari - hari.


*Subjek Pembahasan*

- Cara Pandang Kesehatan Mental

- Ikhtiar Menambah Kebahagiaan

- Ikhtiar Mengurangi Stress

- Meningkatkan Keterampilan

- Meningkatkan Kreativitas

- Memperluas Jaringan Sosial

- Meningkatkan Kesehatan Fisik


*Informasi lebih lanjut terkait pelatihan ini dapat menghubungi :*

- Bu Ria : 0813-9555-2289

- Bu Ines : 0813-2498-5928

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman