Meski Baru Dikerjakan, Proyek Jalan Lingkungan di Banjarharjo Sudah Rusak - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 01 Desember 2023

Meski Baru Dikerjakan, Proyek Jalan Lingkungan di Banjarharjo Sudah Rusak



Bregasnews.com - Pembangunan jalan lingkungan yang ada di wilayah Banjarharjo kembali menuai sorotan publik. Hal itu menyusul kondisi infrastuktur yang kembali mengalami kerusakan, meski baru saja dilakukan perbaikan. 


Bahkan foto rusaknya jalan lingkungan itu sempat diunggah di media sosial oleh aktifis Target Kasus Sumarlan. Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Marlan menyebut kalau proyek tersebut berada di wilayah Banjarharjo. 


Ia menyebut kalau kondisi jalan yang baru selesai dikerjakan itu kembali rusak. Hal itu terlihat dari permukaan jalan cor yang sudah mengelupas. Hanya saja Marlan tidak memberikan informasi lebih terkait dengan pekerjaan tersebut. 


Terpisah, Camat Banjarharjo Eko saat dihubungi melalui pesan Whatsapp menyebut kalau proyek jalan tersebut masih menjadi tanggung jawab desa. Bahkan pihaknya juga sudah turun dan berkomunikasi dengan para pihak. Termasuk dengan pihak pemberi aspirasi (pokir).


Hanya saja pihaknya tidak bisa berbuat banyak atas kondisi proyek jalan lingkungan itu. "Itu masih menjadi Tanggung Jawab Desa.  Kami sudah komunikasikan dg para pihak termasuk Pemberi Pokir.  Kami belum bisa berbuat banyak.   Terima kasih," tulis Eko.



Sementara, M Rifai selaku Kepala Desa Banjarharjo melalui sambungan telpon menjelaskan kalau proyek tersebut merupakan program Kades yang lama, dari anggaran bantuan keuangan Provinsi, dan ia segera berkordinasi dengan pihak pelaksana, agar menyelesaikan pekerjaan tersebut. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman