Pererat Hubungan, Dandim 0713 Brebes Gelar Ngopi Bareng Insan Pers - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 07 Desember 2023

Pererat Hubungan, Dandim 0713 Brebes Gelar Ngopi Bareng Insan Pers



Bregasnews.com - Dalam upaya untuk mempererat hubungan antara Kodim 0713 Brebes dan insan pers, Dandim Brebes Letkol. Inf. Sapto Broto beserta jajaran Gelar acara ngopi bareng dengan insan pers di Aula Diponegoro Makodim 0713 Brebes. Rabu (06/12/2023).


Disampaikan oleh Dandim Brebes Acara ini bertujuan untuk menciptakan hubungan yang harmonis, dan saling mendukung antara Kodim Brebes dan insan pers, serta menegaskan bahwa TNI akan menjunjung tinggi komitmen tentang netralitas pada pemilu 2024.


Menurut Sapto TNI memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan stabilitas pemilu oleh karena itu, Dandim menegaskan "TNI tidak boleh memihak atau mendukung calon tertentu, partai politik, atau kelompok tertentu," tegas Dandim.


Lebih lanjut Dandim menjelaskan TNI akan menjunjung tinggi komitmen tentang netralitas TNI dengan tidak berpolitik praktis. “TNI akan menjunjung tinggi komitmen tentang Netralitas TNI, dengan tidak berpolitik praktis dan bersikap netral," jelas Dandim


"Melalui pertemuan informal ini, diharapkan terjalin kerjasama yang lebih baik dalam meliput kegiatan Kodim 0713 Brebes serta menyampaikan informasi yang akurat dan tepat kepada masyarakat," imbuh Sapto


Dalam acara tersebut, Dandim Brebes berkesempatan menyampaikan langsung kepada para jurnalis tentang kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0713 Brebes. 


Sementara itu, ketua PWI Brebes Eko Saputro sebagai perwakilan dari insan pers, menyampaikan rasa terima kasih atas acara ngopi bareng ini. Ia berharap dengan kegiatan acara semacam ini hubungan antara TNI dan insan pers semakin erat dan saling mendukung.


"Acara ngopi bareng antara Dandim 0713 Brebes dengan insan pers ini diharapkan dapat menjadi titik awal yang baik dalam memperkuat kerjasama antara TNI dan insan pers, serta mendorong terciptanya informasi yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat," tutur Eko. (trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman