Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Sungai Sodetan Desa Sidamulya Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 03 Maret 2024

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Sungai Sodetan Desa Sidamulya Brebes




Bregasnews.com - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang diduga masih berusia muda ditemukan warga dengan kondisi tubuh sudah membusuk di sekitar sungai sodetan Desa Sidamulya, Kecamatan Wasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu 3 Maret 2024.


Kepala Desa Sidamulya, Sunoto, mengatakan, kali pertama penemuan mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya ini, oleh salah seorang warganya yang tengah melintas di sekitar sungai sodetan Desa setempat dalam kondisi tersangkut diantara tumpukan sampah pepohonan, sekitar pukul 08.45 WIB.


Mendapati adanya penemuan sesosok mayat yang menghebohkan desanya tersebut, pihaknya langsung melaporkan ke tim SAR dan Polsek Wanasari agar dilakukan evakuasi. 


Tidak lama kemudian, tim SAR dan anggota Polsek Wanasari langsung mendatangi TKP yang selanjutnya divekuasi dan di bawa ke RSUD Brebes untuk ditangani lebih lanjut.


Menurutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim forensik, ciri-ciri mayat perempuan tanpa identitas ini, diperkiraan berusia 17-20 tahun, dan tinggi badan sekitar 155 cm.


"Mayat sulit dikenali karena sudah dalam kondisi membusuk yang diperkirakan sudah 7 hari," jelasnya.


Bilamana ada sanak saudara maupun kerabat yang kehilangan dengan ciri-ciri di atas dapat menghubungi Polsek Wanasari atau RSUD Brebes.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman