Ridhohul Khukam Ditunjuk Sebagai Manajer Persab di Putaran Nasional Se-Indonesia - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 11 Maret 2024

Ridhohul Khukam Ditunjuk Sebagai Manajer Persab di Putaran Nasional Se-Indonesia

 

Ridhohul Khukam, ST selaku manajer Persab Brebes 

Bregasnews.com - Ridhohul Khukam, ST ditunjuk sebagai manajer baru Persab Brebes di putaran Nasional Se-Indonesia. Perombakan manajemen baru ini dalam rangka menjelang kompetisi sepakbola liga 3 nasional musim 2023-2024 yang rencana akan bergulir pada hari Senin (29/ 4/2024) mendatang. 


Dijelaskan Arsofi selaku Ketua Umum Persab, bahwa tim berjuluk Laskar Joko Poleng ini, akan mengikuti  kompetisi Liga 3 Regional provinsi Jawa Tengah untuk melaju ke Liga 3 putaran nasional musim 2023-2024 berdasarkan surat keputusan resmi yang dikeluarkan oleh PSSI Pusat.



"keputusan rombak pembentukan manajemen baru ini, guna untuk memperkuat persiapan menghadapi tantangan yang berat, perhelatan kasta terendah liga 3 yang diikuti sebanyak 80 tim se-indonesia." Ucapnya.


Asrofi mengatakan, rombak pembentukan manajemen baru yang berlangsung di sekretariat Persab di Pulosari Brebes hadir 4 elemen suporter pada Sabtu malam (9/3/2024).


"Ini merupakan langkah strategi dalam meningkatkan profesional dan kualitas pengelolaan tim dengan melibatkan figur-figur yang memiliki kompetensi dan pengalaman di bidangnya masing-masing, diharapkan Persab mampu tampil lebih kompetitif dan meraih hasil yang membanggakan dalam setiap pertandingan nantinya."harapnya.


Adapun jabatan sebagai manajer dan wakil manajer dalam rapat rombak pembentukan manajemen baru. Asrofi selaku ketua umum persab Brebes menunjuk Ridhohul Khukam.ST. Ia sosok seorang pengusaha muda asal desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, kemudian untuk asisten Manager yaitu Edi Purwanto yang sebelumnya pernah menduduki sebagai jabatan manajer persab Brebes Liga 3 Jawa Tengah musim 2020/2021.


 "Terkait dengan apakah nantinya ada pergantian pelatih maupun pemain baru yang akan diumumkan manajemen di kemudian hari, pembentukan manajemen baru ini merupakan upaya serius dalam mengembangkan dan menegaskan komitmen penuh manajemen baru dan mendukung tim untuk pencapaian prestasi yang lebih baik di tingkat nasional."ujarnya.

 

Selain itu rombak manajemen baru juga berencana untuk melakukan evaluasi terhadap segala aspek yang terkait dengan persiapan tim termasuk peningkatan fasilitas pelatihan dan pengembangan potensi pemain lokal berharap dengan dukungan penuh dari manajemen baru dapat menjadi salah satu kekuatan yang patut diperhitungkan dalam Kancah di Liga 3 putaran nasional. 


Ridhohul Khukam,ST selaku manajer baru Persab mengucapkan trimakasih telah di tunjuk sebagai Manajer Persab Brebes, Ridho mengatakan siap menjadi Manajer dan mohon dukungannya dan kerjasamanya.


" saya ingin membawa Persab Brebes menjadi juara Liga 3 Nasional dan bisa naik kasta di liga 2," Pungkasnya.(trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman