Ridhohul Khukam Gelar Buka Bersama Aktivis LSM & Ormas di Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 24 Maret 2024

Ridhohul Khukam Gelar Buka Bersama Aktivis LSM & Ormas di Brebes



Bregasnews.com - Dalam semangat silaturahim dan kebersamaan, seorang tokoh pemuda terkemuka di Brebes Ridhohul Khukam disapa(Ridho) menggelar acara buka puasa bersama (bukber) bersama para aktivis yang terdiri dari LSM, Ormas dan para pemuda inspiratif di daerah tersebut bertempat di Gedung Islamic Center. Minggu (24/03/2024).


Acara ini diinisiasi (Ridho) pria berusia 40 Tahun ini merupakan seorang tokoh pemuda Brebes dan juga  pengusaha sukses. 



Ia menjelaskan digelarnya acara ini dengan tujuan berbagi kebahagian di bulan Ramadhon yang penuh berkah dengan elemen Aktivis.


“Alhamdulillah di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini saya bisa bersilaturahim dan berbagi kebahagian dengan unsur elemen Aktivis Brebes,” jelas Ridho.


Selain itu, menurut Ridho acara tersebut juga guna mempererat hubungan antar generasi dan memperkuat semangat kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan.


Dihadiri oleh sejumlah tokoh pemuda yang memiliki pengaruh besar di masyarakat, acara bukber ini juga dihadiri oleh aktivis-aktivis yang aktif dalam berbagai bidang, mulai dari lingkungan, sosial, hingga pendidikan. 


Terpisah Mahfudin salah satu aktivis yang aktif dibidang lingkungan sosial berharap dengan di gelarnya acara ini bisa memperkuat kolaborasi antar sesama aktivis.


"Acara bukber ini tidak hanya sekadar makan bersama, namun untuk memperkuat kolaborasi, dan membangun sinergi antar pemuda dan aktivis di Brebes. Kami percaya dengan kebersamaan dan kerja sama, kita dapat menciptakan perubahan positif yang signifikan," ujar Mahfudin.


Acara bukber bersama tokoh pemuda dan aktivis di Brebes mendapat sambutan hangat dari para peserta dibuktikan dengan banyaknya para aktivis yang hadir. 


“Semangat kebersamaan dan kolaborasi yang tercipta diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda dan semua pihak untuk bergerak bersama dalam menciptakan perubahan yang positif bagi daerah Brebes,” jelas Tris Bregas salah satu aktivis yang hadir.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman