Bella Syafierra Ambil Formulir Bacabup di DPD Golkar, DPD PAN, DPC Gerindra & DPD Nasdem Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 09 Mei 2024

Bella Syafierra Ambil Formulir Bacabup di DPD Golkar, DPD PAN, DPC Gerindra & DPD Nasdem Brebes




Bregasnews.com - Politisi muda partai Golkar Bella Syafierra menyambangi kantor DPD Golkar, DPD PAN, DPC Gerindra dan terakhir di DPD Nasdem untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Brebes 2024. 


Tindakan ini menunjukkan keseriusan dan tekadnya untuk ikut serta dalam bursa pemilihan kepala daerah di tingkat lokal.


Bella Syafierra antusias serta berkomitmen dan bersemangat dalam memajukan kabupaten Brebes.


Dengan pengalamannya sebagai pengurus DPD partai Golkar DKI Jakarta, Bella Syafierra, menyatakan bahwa keputusannya untuk mendaftar sebagai Calon Bupati Brebes merupakan langkah strategis dalam upaya mewujudkan perubahan positif dan kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Brebes. 


“Saya ingin memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan kabupaten Brebes melalui jalur eksekutive dengan ikut maju sebagai cabup di Pilkada Brebes,” tuturnya usai mengambil formulir di kantor DPD Partai Golkar. Kamis (9/5).


Hal-hal yang menjadi konsense Bella maju di pilkada brebes diantaranya ingin menaikan IPM Brebes lebih baik lagi dan pemerataan pembangunan insfrastuktur, pendidikan dan kesehatan.


“Salah satu solusi agar IPM naik adalah dengan meningkatkan kesehatan warga untuk itu nanti jika saya terpilih akan membangun dan meningkatkan sarana dan prasarana kesehatan,” jelasnya.


Bella Syafierra mengajak seluruh masyarakat Brebes untuk bersatu dan berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi, serta memilih pemimpin yang mampu memperjuangkan kepentingan rakyat dan memajukan daerah. 


Bella berkomitmen untuk menjalankan visi dan misi yang progresif dan inklusif, demi terwujudnya Brebes yang lebih baik dan sejahtera.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman