Pilkada Brebes 2024, Sosok Ini Lebih Dikenal di Brebes Selatan, Simak Ualasannya - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 03 Juni 2024

Pilkada Brebes 2024, Sosok Ini Lebih Dikenal di Brebes Selatan, Simak Ualasannya

Tarso Susanto warga Salem yang menyampaikan dukungannya kepada Asrofi


Bregasnews.com  - Meski sejumlah nama banyak mencuat di bursa penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Brebes 2024 terus bermunculan, Nama sosok Asrofi ternyata lebih dikenal masyarakat di wilayah Brebes paling selatan.


Beberapa diketahui sejumlah warga di Kecamatan Salem dan Bantarkawung sampaikan dukungannya, 


Tarso Susanto, warga Kecamatan Salem kepada media ini sampaikan dukungan dan harapannya kepada Asrofi.


"Kami warga kecamatan Salem menginginkan sosok seorang pimpinan yang mengenal wilayahnya baik dari Brebes Utara hingga selatan, terutama yang ada di pelosok, hal itu agar seorang pemimpin bisa tahu dan mampu membawa pemerataan pembangunan, peduli, berintegritas, dan ikhlas," kata Tarso (2/6/2024).


Masih dikatakannya, dari sejumlah kontestan bakal calon di Pilkada Brebes, Sosok Asrofi merupakan sosok yang lebih dikenal.


"Kami lebih mengenal Bapak Asrofi, beliau yang seorang pengurus sepak bola Brebes juga seorang pengusaha properti, sosok Pak Asrofi itu didalam melaksanakan tugasnya konsekwen seperti apa yang diharapkan masyarakat, contohnya saat mengantar Persab itu sukses," kata Tarso.


"Kami warga kecamatan Salem setelah mengetahui sosok Pak Asrofi, kami siap mendukung beliau maju di Pilkada mendatang, semoga harapan beliau dan masyarakat bisa terpenuhi atas kepemimpinan pak Asrofi nantinya jika diberi amanah," sambungnya.


"Kami hanya berpesan nantinya pak Astofi dapat membawa Brebes lebih maju dan lebih baik," tandas Tarso yang diamini warga lain.


Harapan yang sama juga disampaikan warga lain, kami berharap Pak Asrofi nantinya lebih memperhatikan kami warga pelosok agar tidak ketinggalan pembangunan," kata Asro Handoyo.


Dukungan juga disampaikan sejumlah ibu-ibu yang turut hadir, dalam penyampaiannya para ibu-ibu mendukung Asrofi maju Pilkada Brebes dan berharap kaum perempuan ikut diperhatikan


yel yel dukungan di utarakan mereka yang mengganggap Asrofi "Sae Pisan" (Terbaik, red).


Ditempat lain dukungan juga terus mengalir, salah satunya dukungan dari masyarakat Kecamatan Sirampog Brebes.


Disampaikan Makrus, kordinator warga Desa Pangebatan Kecamatan  Sirampog Brebes.


Selain sampaikan dukunganya, Makrus yang mewakili warga Kecamatan Bantarkawung berharap ketika Asrofi di beri amanah jadi wakil Bupati agar lebih sering sering kunjungi wilayah terpencil.


Dikatakanya warga Kecamatan Bantarkawung juga menginginkan sosok Asrofi yang dianggap lebih dekat ke masyarakat.


Melalui yel yel, mereka juga gelorakan semangat dukungan untuk Asrofi.


"Kami masyarakat Kecamatan Bantarkawung siap mendukung pak Asrofi untuk Bakal Calon Bupati Brebes, "Asrofi Mantap Pisan", teriak sejumlah warga itu.


Dukungan maju di Pilkada Brebes juga disampaikan warga kecamatan Paguyangan, Sirampog, Bumiayu dan Tonjong. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman