60 Wartawan Liputan Brebes Ikuti Kegiatan Press Tour Ke Ranto Canyon - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 24 September 2016

60 Wartawan Liputan Brebes Ikuti Kegiatan Press Tour Ke Ranto Canyon


Bregasnews.com - Sejumlah wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektronik,dan media online, yang bertugas di wilayah Kabupaten Brebes, ikuti kegiatan press tour tahun 2016.

Dalam sambutan Bupati Brebes Sabtu, (24/9) Di  ruang rapat Bupati, melalui Sekretaris Daerah, Emastoni Ezam berharap kegiatan ini bisa membawa dan mempererat tali silaturahim, Emastoni juga berharap dapat mengenal rekan rekan pers yang meliput di Brebes, dirinya yakin dengan lebih banyak mengenal akan membawa lebih baik, khususnya untuk pembangunan Brebes.

Dirinya mengaku  kegiatan press tour yang di gelar tiap tahun mungkin masih belum memberikan kepuasan bagi rekan rekan pers, namun dirinya berjanji akan memberikan yang terbaik bagi rekan rekan pers, Emastoni juga memberikan nomor hp  kepada rekan rekan pers, sebagai bukti dirinya ingin kedekatan lebih .

Emastoni juga berharap dari  apa yang di dapat dalam kegiatan press tour 2016, bisa mengangkat budaya wisata Brebes.

Pemberangkatan kegiatan Press Tour di lepas oleh Emastoni Ezam,  dengan menggunakan 3 kendaraan bus menuju Ranto Canyon Salem Brebes selatan.


Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Brebes, Ratnawati (Nana) yang sebelumnya bertugas di Dinas Inspektorat Kabupaten Brebes, dalam sambutannya menyampaikan agar antara rekan rekan pers dan humas Brebes dapat menjalin komunikasi yang baik.(Roni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman