Sekjen GNPK RI Brebes : Kemajuan Brebes Ada Ditangan Orang Cerdas dan Jujur - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 25 September 2016

Sekjen GNPK RI Brebes : Kemajuan Brebes Ada Ditangan Orang Cerdas dan Jujur



Rusmono Sekjen GNPK-RI Kabupaten Brebes saat memberikan pandangannya mengenai Pilkada Brebes 2017


Bregasnews.com –  Menjelang perhelatan Pilkada Brebes 2017 mendatang, geliat para pendukung sudah mulai terlihat, baik kalangan orang partai maupun dari relawan simpatisan dari masing-masing pendukung kedua calon tersebut.

Salah satunya pandangan dari sekjen GNPK RI Kabupaten Brebes Rusmono yang mengatakan bahwa jelang pergantian kepala daerah di Brebes masih banyak permasalahan dugaan tindak pidana korupsi yang belum terselesaikan baik masalah program-program pembangunan yang dibiayai oleh APBN dan APBD dan juga penegakan aturan yang diduga masih tebang pilih. 

Menurut Rusmono kemajuan Brebes ada ditangan orang cerdas dan jujur maka dari itu diperlukan seorang pimpinan daerah yang cerdas dan jujur untuk bisa mengatasi permasalahan yang sudah mengakar di kabupaten Brebes ini.

Dikatakan Rusmono di kabupaten Brebes saat ini diduga belum adanya transfaransi dalam pelaksanaan suatu kebijakan, dan tentang informasi publik di birokrasi di duga masih terkesan tertutup, “selama birokrasi bersikap seperti ini mustahil Brebes akan maju” tegas Rusmono minggu 25 September 2016 dikantornya.

Disisi lain ia menyikapi tentang adanya partai partai besar di Brebes yang rebutan untuk mendukung salah satu calon kandidat, itu perlu dipertanyakan , “apakah dalam mendukung sudah benar benar menilik prestasi kandidat ataukah ada faktor lain” ujar Rusmono heran.

Rusmono mengajak kepada masyarakat Brebes harus cerdas dalam memilih pemimpin daerah agar bisa menjadikan Brebes benar benar maju, bukan memilih karena adanya intimidasi ataupun suatu iming-iming uang atau lainnya, karena dampaknya akan merugikan masyarakat itu sendiri nantinya.”pungkas Rusmono. (Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman