Bobol Tembok , Daleman Janda Digondol Maling - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 13 September 2016

Bobol Tembok , Daleman Janda Digondol Maling




Bregasnews.com - Ada ada saja ulah maling yang satu ini, bukannya menguras barang yang berharga yang dapat diuangkan tapi justru maling yang satu ini dibilang aneh, karena maling ini nekad membobol tembok rumah korban hanya untuk mengambil pakaian dalam wanita. Kejadian ini menimpa korban seorang janda warga desa Wanasari kabupaten Brebes.

Menurut korban DW (inisial), kejadian tersebut terjadi selasa ( 13/09/2016 ) sekitar jam 2 pagi saat korban dalam keadaan tertidur lelap korban mendengar suara berisik  yang berasal dari samping rumahnya, karena penasaran korbanpun bangun  dan mendekati sumber suara, korban kaget karena melihat tembok sudah dalam keadaan bolong dan sekitar bawah tembok nampak batu bata berserakan.

“ Saat itu keluarga dalam keadaan terlelap, saya mendengar suara berisik dari samping rumah. Ada perasaan takut dan penasaran suara berisik apa, terus saya beranikan diri untuk bangun dan melihat . sumber suara. Saya kaget karena melihat tembok dalam keadaan bolong seperti baru saja dibobol karena saya melihat sekitar bawah tembok nampak batu bata berserakan” terangnya kepada bregasnews, Selasa 13 September 2016.

Selanjutnya korbanpun memeriksa isi dalam rumah, karena takut ada sesuatu yang hilang. Korban lega karena tidak ada barang yang berharga yang hilang, tapi saat melihat bak cucian korban kaget karena pakaian dalam berupa BH dan celana dalam milik korban semuanya hilang.

“ Memang tidak ada barang yang berharga yang hilang dari dalam rumah, tapi saya kaget saat saya melihat bak cucian yang sudah acak-acakan dan ternyata pakaian dalam saya yang ada di bak cucian tersebut tidak ada. Saya tidak percaya kalau maling sampai begitu nekad membobol tembok hanya untuk mencuri pakain dalam saya” ujarnya.

Dengan kejadian tersebut korbanpun melaporkan kepada  pihak yang berwajib dan kasus ini sekarang dalam penangannya .(Johan Aris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman