DGCI Chapter Kota Tegal Dideklarasikan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 September 2016

DGCI Chapter Kota Tegal Dideklarasikan









Bregasnews.com - DGCI Chapter Tegal di Deklarasikan. Acara yang berlangsung dari tanggal 28- 29 Mei 2016  ini berlangsung di mulai dari Basecamp DGCI Chapter Tegal yaitu di area PPIB Kota Tegal  dengan acara kegiatan penyambutan tamu DGCI dari wilayah lain, baik tingkat kabupaten, Kota ataupun Kepengurusan DGCI tingkat Provinsi dari seluruh Indonesia kemudian dilanjutkan minggu 29 Mei para anggota DGCI melakukan konvoi ke Obyek Wisata Guci Tegal untuk mengikuti acara puncak Deklarasi DGCI di obyek wisata tersebut.

Menurut Ketua DGCI Chapter Tegal Arie Sastro, tujuan diadakannya deklarasi ini adalah untuk mempererat Silaturrohmi, saling mengenal satu sama lain antar member DGCI, sehingga diharapkan bias saling sharing tentanng seputar DGCI ataupun yang lainnya.

“ Kami harap dengan dideklarasikannya DGCI kota tegal diharapkan bisa terjalin silaturrohmi antar member DGCI dan kedepan bisa lebih kompak lagi antar member DGCI” terang Arie Sastro.
Para anggota Member DGCI dari daerah lain menanggapai acara Deklarasi DGCI Chapter Tegal sangat antusias. Menurut mereka  bahwa servis dari DGCI Chapter TEgal sangat memuaskan. Mereka mempunyai harapan kedepan agar DGCI Chapter Tegal selalu keep solid. Selalu kompak dan selalu menjadi pelopor untuk komunitas liannya.


Dalam acara puncak Deklarasi yang diadakan di obyek wisat Guci sangat hidmat, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Mars DGCI lalu pemotongan sebagai wujud keabsahan dideklarasikannya DGCI Chapter Tegal yang dilakukan oleh Ketua DGCI Chapter Tegal Arie Sastro. (Johan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman