Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Laksanakan Pengajian Rutin Bulanan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 17 September 2016

Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Laksanakan Pengajian Rutin Bulanan


Bregasnews.com, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Dewi Sulistiyaningsih Efdal Nazra beserta seluruh anggota ranting Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0713/Brebes melaksanakan kegiatan Pengajian di Masjid Al Darut Taqwa yang bertempat di Makodim 0713/Brebes. Jumat (16 September 2016).

Kegiatan yang diawali dengan Yasinan, yang merupakan salah satu program kerja dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes yang dilaksanakan pada Jumat ini. 

Kegiatan Pengajian bulanan merupakan agenda rutin ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan silaturrahmi antar ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIII Dim 0713/Brebes dan sebagai salah satu cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta memberikan pembinaan mental kepada seluruh Persit Kodim didalam mendukung tugas suami. Kesempatan yang berharga ini di sia siakan oleh para ibu-ibu Persit Kodim yang beragama Islam guna menambah ilmu agama, yang selama ini sibuk dengan kegiatan rumah tangga, dengan harapan juga bisa menambah pengetahuan.

Pengajian bulan ini diisi oleh penceramah Ustad Muslihudin dari Desa Klampok yang membahas tentang keimanan dan ketaqwaan kepada allah SWT dan perbuatan maksiat dilarang oleh agama. Ibu-ibu persit sangat serius menyimak ceramah tersebut sehingga dapat menjadi contoh dalam kehidupan sehari-hari hingga kelak berguna untuk diri sendiri dan keluarga.(team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman