RAT Adhy Karya Banyak Bangku Kosong - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 September 2016

RAT Adhy Karya Banyak Bangku Kosong


Bregasnews.com - Rapat Anggaran Tahunan Koperasi Pegawai Negeri ADHY KARYA tahun buku 2015 yang di gelar di gedung Korpri Brebes, Rabu[13/1/2016], dengan di hadiri Sekda Brebes, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah,  Ketua Dekopinda Brebes, serta pengurus dan pengawas  KPRI ADHY KARYA, terlihat banyak tempat duduk yang kosong. Padahal menurut pihak  penyelenggara, panitia telah menyiapkan 400 undangan.

Kekosongan tempat duduk sempat di singgung oleh Sekda Brebes Emastoni Ezam, menurutnya sangat di sayangkan apabila panitia telah mempersiapkan segalanya, namun tidak di manfaatkan oleh anggota.

“ Koperasi itu menunjang kesejahteraan anggotanya, untuk itu kami berharap agar semua pihak menyatukan kebersamaan”.Harapnya.

Sementara Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti dalam sambutan tertulisnya yang di sampaikan oleh Sekda Brebes, Emastoni Ezam, berharap pada para anggota untuk berperan aktif, jadikan Koperasi sebagai wadah untuk mengelola penghasilan melalui simpanan wajib dan simpanan pokok. “Koperasi sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan hidup,serta menjadikan Koperasi sebagai ladang usaha yang mandiri, saya yakin dengan Koperasi yang maju dan mandiri, dapat meningkatkan pemberdayaan dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan” Terang Bupati Brebes. [Makroni]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman