SD Negeri Jatibarang Kidul 01 Dan 03 Meriahkan Pawai Hut Kemerdekaan Ri Ke 71 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 09 September 2016

SD Negeri Jatibarang Kidul 01 Dan 03 Meriahkan Pawai Hut Kemerdekaan Ri Ke 71


Bregasnews.com – Kemarin, SD Negeri Jatibarang Kidul 01 Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes dan Jatibarang kidul 03 memeriahkan kegiatan pawai dalam rangka  HUT Kemerdekaan RI yang ke 71.

Kepala sekolah Jatibarang kidul 01 Abdul Karim merangkap sementara di SD Negeri Jatibarang Kidul 03. Di karenakan Kepala Sekolah Sebelumnya telah meninggal dunia  Darmo Spd. Jadi sementara di kepalai oleh Abdul Karim.

Dari pantauan media, acara Pawai / Karnaval HUT Kemerdekaan RI ke 71 Sangat Meriah dan pada seluruh anak didiknya sangat bersemangat, terutama juga pada grup drum band dengan penuh atraksi didepan panggung kehormatan yang sekaligus disaksikan oleh Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE dan dari DPRD Kabupaten Brebes dari Muspida dan Muspika setempat.

Menurut Abdul Karim Acara karnaval ini diikuti oleh para murid didiknya ada yang mengenakan beraneka ragam baju perjuangan dan baju adat istiadat.

Ia beserta dewan guru ikut juga mendampingi di acara Arak-arakan Karnaval yang dengan penuh kekompakan juga semangat. "Acara berjalan dengan meriah dengan hikmah yang terdiri dari SD Negeri Jatibarang Kidul 01 siswa sekitar 140 siswa-siswi dan bergabung dengan SD Negeri Jatibarang Kidul 03 siswa mencapai 167 anak didik."pungkasnya. (agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman