Terkait DD : Kades Pulsosari Brebes, Bukan Saya Saja Yang Merasakan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 September 2016

Terkait DD : Kades Pulsosari Brebes, Bukan Saya Saja Yang Merasakan


Bregasnews.com - Terkait pengembalian Dana Desa ( DD ) yang dipinjam oleh Kasandi Kepala Desa Pulosari kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes dihadapan warga Pulosari dan muspika kecamatan Brebes Senen (14/03/2016 )dalam acara audensi warga Pulosari dengan kepala desa. Dalam kesempatan tersebut Kasandi mengatakan, bukan saya saja yang merasakan, tapi semua perangkat dan tim pelaksana kegiatan juga merasakan semua.

Menurut Kasandi pihaknya senang kalau warga menuntut agar transparan dalam pengembalian Dana Desa yang dipinjam olehnya, tapi dengan penyerahan uang tersebut yang hanya dilakukan kepala desa kepada Tim Pelaksana Kegiatan menurutnya seakan hanya dia saja yang disalahkan.

“Bukan saya saja yang merasakan, tapi perangkat dan tim pelaksana kegiatan juga merasakan, Kalau caranya seperti ini seakan hanya saya saja yang salah” ujar Kasandi.

Sebelumnya dalam acara audensi tersebut warga memaksa kepada kepala desa agar pengembalin dana desa yang telah dipinjam oleh Kades dilakukan transparan didepan para warga dan muspika kecamatan Brebes yang hadir dalam acara audensi warga dengan Kepala Desa.

“Kami meminta supaya uang itu diserahkan sekarang juga di depan warga dan semua yang hadir di sini, sebagai bentuk tranparansi dari kepala desa agar masyarakat tahu kalau memang uang itu ada bukan hanya sekedar ngomong saja sudah dikembalikan” ujar salahsatu warga yang diamini semua warga yang hadir disitu.

Atas desakan tersebut maka Kades meminta kepada Bendahara desa untuk menyerahkan uang DD yang dipinjam olehnya kepada Tim Pelaksana Kegaiatan desa dan di hitung di hadapan warga dan muspika yang hadir disitu.(Johan Aris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman