Tim BNN Jakarta Tangkap Jaringan Narkoba Asal Pasuruan Di Kemurang Kulon Tanjung Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 08 September 2016

Tim BNN Jakarta Tangkap Jaringan Narkoba Asal Pasuruan Di Kemurang Kulon Tanjung Brebes


Bregasnews.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) , melakukan penggerebekan jaringan narkoba asal Jawa Timur dan berhasil menyita sabu seberat 20 kilogram (kg) dengan nilai sekitar Rp.30 miliar, Rabu (7/10/2015)

Dalam kasus ini, petugas mengamankan dua orang pelaku. salah satu dari dua orang tersangka tersebut berhasil di tembak mati berinisial YB asal Malang (40), jenazah sudah di bawa ke RSUD Brebes. adapun tersangka lain yang berhasil dibekuk berinisial AS (41) asal Pasuruan.

Penggerebekan BNN yang dibantu pihak kepolisian tersebut terjadi di Jalan raya Kemurang Kulon, Tanjung Brebes, tepatnya di depan toko alfamart, sekitar pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, tersangka sudah diikuti dari jakarta. Setelah sampai dan keluar dari exit tol Pejagan pelaku yang berjumlah dua orang menggunakan minibus berbelanja di sebuah swalayan, pada saat selesai berbelanja langsung di gerebeg, sempat terjadi perlawanan dan pelaku ditembak hingga satu orang pelaku tewas.(wahyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman