Disdukcapil Kabupaten Brebes Terus Tingkatkan Pelayanan Masyarakat - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 28 Oktober 2016

Disdukcapil Kabupaten Brebes Terus Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Brebes terus berupaya melakukan peningkatan pelayanan.

Bregasnews.com - Sugiri SH kepala bidang pelayanan pendaftaran penduduk saat ditemui media ini beberapa waktu lalu dikantornya mengatakan bahwa pihaknya sudah semaksimal mungkin melakukan pelayanan. Kaitannya dengan pengadaan bahan E-KTP Sugiri sudah mengajukan kepada kepala dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Brebes.

Dikatakannya dalam rangka permohonan blangko KTP el guna pelayanan pencetakan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Brebes dengan unit-unit pelayanan Adminduk kecamatan diantaranya untuk kecamatan Bumiayu 250, kecamatan Bantarkawung 200, kecamatan Sirampog 150, kecamatan Paguyangan 200, kecamatan Banjarharjo 250, kecamatan Salem 150, kecamatan Larangan 250, kecamatan Ketanggungan 250, kecamatan Kersana 150, kecamatan Losari 200, kecamatan Tanjung 150, kecamatan Bulakamba 250, kecamatan Jatibarang 200 dan kecamatan Songgom 150 dengan jumlah semua 3000 blangko, Dindukcapil 1000 jumlah total 4000 surat diajukan pada tanggal 3 oktober 2016 yang ditandatangani olehnya.


Selanjutnya Sugiri berharap dengan adanya stok tersebut nantinya akan membantu mempercepat proses pembuatan KTP el. Masyarakat diharapkan bisa memanfaatkan unit-unit pelayanan yang ada dikecamatan.(Sugiarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman