HUT Partai Golkar Ke-52, Teguh "Kebijakan Izda Narjo Sudah Pro Rakyat" - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 28 Oktober 2016

HUT Partai Golkar Ke-52, Teguh "Kebijakan Izda Narjo Sudah Pro Rakyat"


Bregasnews.com  - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Brebes Teguh Wahid Turmudi yang dilantik beberapa waktu lalu kepada awak media mengatakan, partai Golkar yang dipimpinnya saat ini beserta Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Brebes dengan Bupati Brebes Idza Priyanti sudah terjalin erat tali persahabatanya dalam kurun waktu 4 tahun masa pemerintahan.


Program kebijakan apapun yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Brebes, pihaknya siap mendukung sekaligus mengawalnya hingga ke pelosok-pelosok desa guna mendukung kesuksesan Izda Narjo 15 februari 2017 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Teguh saat rangkaian kegiatan peringatan HUT Partai Golkar ke-52 yang dihadiri Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti SE, di gedung DPD Partai Golkar Brebes beberapa waktu lalu.


Adapun  program-program kebijakan yang selama ini diterapkan oleh Bupati Brebes menurut Teguh sudah pro rakyat. Hal itu juga bagian dari program partainya yang mengedepankan keberpihakan kepada rakyat.


Jika masih belum pro rakyat, lanjut Teguh maka partai Golkar Kabupaten Brebes akan memberikan catatan-catatan kepada yang bersangkutan, agar program-program yang dijalankan di pemerintahannya itu bisa pro rakyat. Pemerintahan Bupati Izda Priyanti SE dan Narjo SH sudah banyak menunjukkan kemajuan yang signifikan khususnya infrastruktur perbaikan jalan di Kabupaten Brebes  sudah hampir merata sampai ke desa-desa menunjukkan peningkatan.


Bupati Brebes, Hj Idza Priyanti, SE  disela-sela acara mengatakan kepada awak media, selama ini pemerintahannya sudah melakukan hubungan kerjasama yang baik dengan Partai Golkar maupun dengan Fraksi Partai Golkar DPRD Brebes.


"Dan saat ini hingga lima tahun kedepanpun, kita tetap mendapat dukungan dari Partai Golkar maupun Fraksi Partai Golkar DPRD Brebes, dalam rangka bekerjasama turut dalam peningkatan pembangunan Kabupaten Brebes yang lebih baik dan maju lagi".ungkapnya.


Idza menyebutkan peningkatan pembangunan misalnya, seperti kebutuhan mendasar pada bidang perekonomian, kesehatan, pendidikan dan infrastrukur jalan serta lainnya, yang tujuan akhirnya adalah bisa mensejahterakan masyarakat Kabupaten Brebes, meskipun berbeda warna, tetapi di pemerintahannya sama-sama mendukung dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Brebes yang lebih baik lagi. ujar Idza pada saat disinggung kaitannya dengan Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke-52.

Ia mengharapkan hubungan kedepannya bisa lebih eksis lagi, terutama partisipasi dalam pembangunan dan kemajuan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Brebes," tandasnya.


Adapun dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT partai Golkar ke-52 itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Brebes Teguh Wahid Turmudi didampingi Wakil Ketua dan Sekretarisnya, Sudono dan Pamor Wicaksono, melakukan pemotongan nasi tumpeng, yang selanjutnya diberikan kepada Bupati Brebes Idza Priyanti.


"Bismillahirrohaminirrohin di HUT ke-52 Partai Golkar ini saya memotong nasi tumpeng untuk diberikan kepada Bupati Brebes dan baru dilakukan selama 16 tahun, untuk di HUT ke-52 Partai Golkar ini adalah yang pertama kali Partai Golkar memberikan nasi tumpeng kepada Bupati Brebes."ujar Teguh.


Tentunya saya ingin agar di HUT Partai Golkar di tahun-tahun mendatang, juga akan melakukan potong nasi tumpeng untuk diberikan kepada Bupati," ucapnya. (Sugiarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman