H.Abu Slamet: Dalam Rangka Menangani Anak-anak Nakal Perlu Kerjasama Semua Pihak - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 28 Oktober 2016

H.Abu Slamet: Dalam Rangka Menangani Anak-anak Nakal Perlu Kerjasama Semua Pihak

H. Abu SLamet  tokoh masyarakat yang berasal dari Ketanggungan Brebes
Bregasnews.com - Adanya perkembangan yang begitu pesat baik IT maupun teknologi menurut tokoh masyarakat yang berasal dari Ketanggungan Brebes H. Abu SLamet membuat sedikit merubah akhlak para generasi muda khususnya di desa Ketanggungan kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes dan masyarakat Brebes pada umumnya.

Ia merasa terpanggil untuk membantu solusi mengatasi anak nakal didaerahnya. Saat ditemui media beberapa waktu lalu H. Abu Slamet mengatakan bahwa perlu adanya kerjasama semua pihak baik secara internal adalah keluarga serta lingkungan. 

Menurutnya disamping adanya faktor pendidikan yang rendah, pendidikan agamanya kurang, kemudian adanya semacam budaya kalau ada acara tertentu naik sepeda motor arak-arakan jelas ini sangat mengganggu.

Dikatakannya pemerintah kabupaten Brebes harus berjibaku mengatasinya. misalnya dengan seringnya mengadakan pengajian-pengajian akbar, mengisi dengan kegiatan-kegiatan positif ini akan mengurangi dampak kenakalan anak-anak. 

H. Abu Slamet juga mengharapkan adanya kerjasama aparat kepolisian karena menurutnya di desa Ketanggungan masih bisa didapatkan minuman keras jangan dibiarkan. (Sugiarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman