Memprihatinkan, Bangunan SDN 01 Margasari Sudah Banyak Yang Rusak.dan Retak - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 28 Oktober 2016

Memprihatinkan, Bangunan SDN 01 Margasari Sudah Banyak Yang Rusak.dan Retak


Bregasnews.com (Tegal) - Bangunan Sekolah Dasar Negeri 01 Margasari sudah saatnya direnovasi, hampir seluruh kelas tembok-tembok sudah mulai rusak, baik lantai, atap maupun dinding sekolah,sarana dan prasarana lainnya seperti gedung perpustakaan dan musholla juga belum ada. 

Kepala sekolah SD Negeri Margasari 01 Arpiani kepada media ini saat berkunjung dikantornya beberapa waktu lalu, mengatakan bahwa semenjak dirinya masuk menjadi kepala sekolah hampir 2 tahun yang lalu kondisi sekolah khususnya diruang kelas dan perpustakaan banyak mengalami kerusakan. 

"Bangku dan kursi masih dalam kondisi lama belum ada perubahan, sudah kami ajukan ke Dinas namun sampai sekarang belum ada realisasinya" terangnya.

Diakui oleh kepala sekolah bantuan dari Diknas APBD Kabupaten Tegal tahun 2015 sudah ada tapi hanya untuk ruang guru. Kepala sekolah berharap agar pemerintah khususnya Diknas Kabupaten Tegal agar memperhatikan kondisi sekolah. Orang Diknas memang sudah mengetahui kalau kondisi sekolah seperti ini. 

Saat yang paling memprihatinkan lagi menurut kepala sekolah, kalau kondisi pas lagi hujan deras halaman sekolah benar benar tergenang air sampai kadang sebatas ruangan sekolah kami mau memperbaiki namun belum ada anggaran.


Kepala sekolah juga pernah mengusulkan untuk pavingisasi untuk halaman sekolah karena sering banjir kalau hujan bahkan seringkali tidak bisa upacara namun hingga saat ini belum ada realisasinya, "terangnya. (sugiarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman