Idza Priyanti : Kami Yakin Bisa memperoleh 80% Suara di Pilkada Brebes 2017 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 20 Oktober 2016

Idza Priyanti : Kami Yakin Bisa memperoleh 80% Suara di Pilkada Brebes 2017



Bregasnews.com -  Kita yakin akan memperoleh 80% suara di Pilkada Brebes Tahun 2017. Kita harus yakin serta harus berjuang dulu, berusaha keras dan berdoa. Ini karena kita punya delapan partai pengusung, dimana mesin partai ini tentunya mereka, para kader partai, akan tegak lurus dengan ketua umumnya yang telah memberikan rekomendasi untuk pasangan Idza-Narjo, sehingga mereka akan berjuang untuk memenangkan di Pilkada Brebes 2017.

Ungkapan itu disampaikan oleh Hj. Idza Priyanti, SE ketika ditanya sejumlah wartawan saat keluar dari Gedung Islamic Center, di Kelurahan Pasar Batang Kecamatan Brebes, hari Rabu sore (19/10/2016), seusai menghadiri acara Temu Kader. 

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Idza-Narjo menghadiri acara Temu kader, Sosialisasi dan Konsolidasi se Kecamatan Brebes yang digelar pada hari itu. Acara sosialisasi dan konsolidasi tersebut dihadiri oleh para pengurus partai pengusung tingkat kecamatan dan tingkat ranting se kecamatan Brebes. PDIP menjadi pengusung utama maka tidak heran jika kader jaket merah mewarnai acara tersebut. Kader partai lainnya; PKB, Golkar, PAN, Partai Demokrat, PPP, Hanura dan Partai Nasdem juga turut meramaikan acara Temu Kader itu.  Tokoh-tokoh partai tingkat Kabupaten Brebes juga hadir memberi motivasi dalam sambutannya. Tak kecuali, H. Indra Kusuma juga turut hadir mendukung pasangan IDJO, Idza-Narjo. Yang sangat memberi suasana yang heroik penuh semangat adalah ketika H. Narjo, SH menyampaikan orasi politiknya.

Haji Indra Kusuma, S.Sos., Ketua DPC PDIP Kabupaten Brebes, ketika ditemui  media  di rumah kediamannya, Rabu malam (19/10/2016), menyatakan "Partai lain ikut mengusung pasangan Idza-Narjo karena mengikuti tren”.  Periode pilkada sebelumnya mengikuti Tren dukungan terhadap Artis, tapi untuk periode sekarang mengikuti Tren dukungan Inkamben". "Paling tidak Inkamben (incumbent) itu sudah dikenal masyarakat di wilayahnya. Ini memungkinkan di atas kertas sudah menang 50%, tinggal semua mesin partai pengusung bekerja untuk memenangkan pilkada ini" demikian pungkas Indra Kusuma. (Deje Abdullah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman