195 Jamban Dibagikan Oleh Kodim 0713 Brebes, Untuk Warga Kurang Mampu - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 22 Oktober 2016

195 Jamban Dibagikan Oleh Kodim 0713 Brebes, Untuk Warga Kurang Mampu

       

        Bregasnews.com - Kodim 0713/Brebes menyelenggarakan kegiatan karya bhakti TNI Semester kedua tahun 2016 di wilayah Kodim 0713/Brebes menyalurkan 195 jamban di 17 Kecamatan Brebes melalui para Danramil jajaran Kodim 0713/Brebes dengan sasaran pembuatan jamban keluarga di wilayah Kodim 0713/Brebes, (8/8/2016).

       “Ini merupakan program karya bhakti TNI yang pelaksanaannya dititikberatkan untuk mendukung program pemerintah. Kegiatan program sejuta jamban yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” tegas Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P.

         “Kegiatan ini dikhususkan untuk masyarakat miskin yang belum memiliki jamban, sanitasi lingkungan sangat penting, karena kesehatan sangat dipengaruhi kebersihan lingkungan. Salah satunya diwujudkan dalam bentuk pembuatan Jamban”. imbuhnya.

        Dandim mengatakan, tujuan karya bakti TNI pembuatan jamban adalah untuk membantu tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sekaligus memotivasi masyarakat dalam menjaga kesehatan lingkungan.

         Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P. menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dalam rangka mensukseskan program TNI AD membangun 1 Juta jamban.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman