Kepengurusan Baru Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) 2016 - 2018, Resmi Di Umumkan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 22 Oktober 2016

Kepengurusan Baru Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) 2016 - 2018, Resmi Di Umumkan


Bregasnews.com - Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA – Indonesian E-Commerce Association) yang merupakan wadah komunikasi antar pelaku industri E-Commerce Indonesia, resmi mengumumkan kepengurusan barunya pada 19 Oktober 2016. Bertempat di sebuah cafe di kawasan Mega Kuningan, Jakarta dengan mengundang beberapa rekan media.

"Media gathering ini kita sengaja adakan, khusus untuk bersilahturahmi dengan teman – teman media. Mengingat di masa kepengurusan idEA yang baru ini, sangat penting untuk kami meningkatkan hubungan baik dan komunikasi dengan media. Kedepan, akan banyak hal terkait update industri e-commerce yang bisa kami bagi dengan teman – teman sekalian” ujar Rieka Handayani, Ketua Bidang Humas membuka percakapan dengan media.
Asosiasi e-commerce Indonesia, idEA resmi didirikan Mei 2012. Penggagas idEA terdiri dari 9 perusahaan besar e-commerce Indonesia, yaitu: Berniaga, Bhinneka, Blibli, Gramedia, Kaskus , Multiply, Plasa.com, TokoBagus ( OLX ), dan Tokopedia. Saat ini, anggota idEA sudah mencapai 275 perusahaan, dari berbagai pelaku industri dan ekosistemnya.(Tris)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman