Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Veteran Oleh Dandim 0713 Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 05 Oktober 2016

Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Veteran Oleh Dandim 0713 Brebes

Dandim 0713/Brebes Gelar Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Veteran


Bregasnews.com (Paguyangan) - Selasa 04 Oktober 2016 bertempat di halaman rumah  Siwan (89), Anggota Veteran, Desa Paguyangan, Kecamatan Paguyangan Rt. 02 Rw. 04 Kabupaten Brebes telah berlangsung Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Veteran oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 200 orang termasuk masyarakat Kecamatan Paguyangan yang antusias menyambut kegiatan sosial ini walaupun cuaca gerimis serta hujan tidak menghalangi antusiasme menyambut kedatangan Dandim 0713/Brebes dan rombongan beserta para unsur Muspika Kecamatan Paguyangan.

Dalam kesempatannya Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P menyampaikan bahwa “ Kami atas nama Kodim 0713/Brebes mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara bedah rumah ini, terutama kepada Bupati Brebes, Danramil 11/Paguyangan dan masyarakat Desa Paguyangan yang sangat luar biasa dalam membantu program bedah rumah ini “. 

Semangat dari masyarakat inilah, menurut Dandim yang perlu kita contoh, lanjutkan dan lestarikan dalam rangka mengisi perjuangan para pahlawan pendahulu kita. Program Bedah Rumah ini juga bermaksud untuk memberikan kebahagiaan kepada pejuang/veteran yang telah berjasa pada negara dan bangsa Indonesia dalam melawan penjajah. Mudah-mudaan dengan turunnya hujan dalam acara ini dapat membawa berkah dan semoga Allah SWT yang membalas kebaikan ini.

"Program ini merupakan bentuk perhatian keluarga besar TNI ke Legiun Veteran, dimana perjuangan para veteran itu, tidak bisa diimbangi dengan apapun untuk Kemerdekaan Indonesia," tutur Dandim 0713/Brebes.

Legiun Veteran  Siwan (89) bersama istri, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian TNI khusunya Kodim 0713/Brebes yang telah memberikan bantuan berupa rumah yang layak huni guna meringankan bebannya.
 
Dalam program bedah rumah milik Siwan ini menggunakan nominal anggaran kurang lebih sebesar Rp 50 juta rupiah belum lagi bantuan masyarakat Desa Paguyangan sekitar yang suka rela memberikan bantuan berupa tenaga tukang secara cuma-cuma.
 
Hadir dalam acara peletakan batu pertama Perwira Staf Kodim 0713/Brebes, Para Danramil Jajaran Kodim 0713/Brebes, Camat Paguyangan A. Hermanto, S.I.P, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIII beserta Pengurus dan anggota, Kades se-Kecamatan Paguyangan serta Anggota Koramil wilayah Brebes Selatan.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman