Sosialisasi Pengendali Hama Bawang Merah Di Desa Glonggong Wanasari - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 14 Oktober 2016

Sosialisasi Pengendali Hama Bawang Merah Di Desa Glonggong Wanasari

Bati Tuud Ramil 03/Wanasari Hadiri Sosialisasi Pengendali Hama Bawang Merah Di Desa Glonggong Wanasari

Bregasnews.com -  Kegiatan sosialisasi pengendalian hama bawang merah dari Dinas Pertanian Kab. Brebes dengan Gapoktan Mekar Tani dan Berkah Tani Desa Glonggong Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes yang dihadiri sekitar 50 orang gapoktan, hal ini dalam rangka meningkatkan kualitas hasil tanaman bawang merah. Yang bertempat di Rumah Bp. Heri (Ketua Gapoktan Mekar Tani)  RT 05 RW 08 Desa Glonggong Kecamatan Wanasari Brebes. Kamis (13/10/2016).   
                                                       
Turut hadir dalam kegiatan Sosialisasi Bati Tuud Ramil 03/Wanasari mewakil Danranil 03/Wanasari Pelda Sidik Riyono, Kepala Bidang Produksi dan Perlindungan Tanaman hias Dintan Kabupatern Brebes Ir Madyo Raharjo, Para Perangkat Desa Glonggong Kecamatan Wanasari Brebes,  Ketua Gapoktan Mekar Tani Heri beserta Poktan Desa Glonggong Wanasari, Para anggota Gapoktan Mekar Tani dan Berkah Tani Desa Glonggong Wanasari. 
         
Sosialisasi yang diarahkan Ir. Madyo Raharjo kepala Bidang Produksi dan Perlindungan Tanaman Hias Dinas Pertanian Kabupaten Brebes adalah tentang cara penyemprotan insektisida ke tanaman bawang merah yang benar dan Penggunaaan insektisida yang tepat untuk pengendalian hama tanaman bawang merah.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman