Pemberian Jamdan Oleh Dandim 0713/Brebes Kepada Anggotanya - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 22 November 2016

Pemberian Jamdan Oleh Dandim 0713/Brebes Kepada Anggotanya


Bregasnews.com - Setelah selesai pelaksanaan Upacara Bendera Mingguan, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P memberikan Jam Komandan kepada seleruh Prajurit serta PNS Kodim 0713/Brebes pada Senin 21 November 2016 bertempat di Lapangan Apel Makodim 0713/Brebes.

Dalam arahannya Dandim 0713/Brebes menyampaikan informasi serta penekanan dari Komando Atas pada saat Apel Danrem dan Dandim secara terpusat di Secapaad Bandung kemarin. Ia juga menuturkan bahwa Presiden, Panglima TNI dan Kasad memberikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit TNI AD umumnya serta kepada para Babinsa di Satkowil khususnya yang telah bekerja dengan tulus, ikhlas dan tanpa pamrih sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi wilayah, menggalang persatuan dan kesatuan wilayah dalam mempertahankan NKRI. 

Menurut hasil survey, lanjut Dandim, dari beberapa Lembaga survey di Indonesia, untuk institusi tertinggi yang mendapat kepercayaan rakyat paling tinggi adalah TNI. Ia juga berpesan agar para Babinsa untuk lebih aktif lagi dalam hal pendekatan, merangkul serta mengarahkan/menghimbau kepada para tokoh agama dan tokoh Masyarakat lainnya pasca Demo yang dilaksanakan tanggal 04 November 2016 atau yang lebih dikenal dengan istilah Aksi Demo 411, kemudian agar pada tanggal 25 November 2016 dan 02 Desember 2016 nantinya supaya jangan ikut serta aksi demo susulan di Jakarta, karena yang menjadi inti permasalahan demo (Penistaan agama oleh mantan Gubernur Jakarta Nonaktif, Saudara Ahok) sudah diproses sesuai hukum oleh pihak yang berwajib dan sedang dalam tahap pelimpahan perkara kepada pihak pengadilan. 

Jadi kita bersama, menurut Dandim, cukup memantau dan melihat para aparatur negara menyelesaikan permasalahan tersebut tanpa turun kejalan yang dikhawatirkan akan menjadi aksi demo yang anarkhis." tutur Dandim mengakiri arahannya.

Jamdan ini dilaksanakan dalam kondisi gerimis bahkan hujan, akan tetapi tidak menyurutkan antusias serta semangat pantang menyerah para Prajurit dan PNS Kodim 0713/Brebes dalam menerima arahan dan petunjuk dari Dandim 0713/Brebes.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman