Ahok Sudah Tersangka Buat Apa Ke Jakarta,"Kita Serahkan Proses Kepolisi Saja, Brebes Damai Harga Mati NKRI" - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 22 November 2016

Ahok Sudah Tersangka Buat Apa Ke Jakarta,"Kita Serahkan Proses Kepolisi Saja, Brebes Damai Harga Mati NKRI"


Bregasnews.com - Begitulah spanduk yang terpampang dibeberapa tempat seperti didepan SMP negeri 1 wanasari, di halaman komplek pertokoan dimana dibawah tulisan spanduk adalah tertanda masyarakat Brebes.

Hal ini dikarenakan semenjak adanya demo 4 november 2016 yang lalu dan dengan adanya isu nasional tanggal 02 desember 2016 akan ada demo susulan, mengingat pro kontra status Ahok Gubernur DKI yang sudah tersangka akan tetapi belum ditahan oleh polisi.

Seperti yang diungkapkan salah satu warga Wanasari yang tidak mau disebutkan namanya terkait adanya isu demo menyusul, tulisan spanduk tersebut sangat baik artinya kita sebagai warga Brebes jangan sampai terpancing atau terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. 

"Saya sangat mengapresiasi tulisan itu mas dan sepakat Brebes harus tetap kondusif dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah harga mati."ungkapnya.

Dari pantauan media ini, banyak sekali.masyarakat yang mencoba berhenti kendaraannya hanya ingin membaca apa isi dari spanduk itu. Kemudian dipintu masuk tol Klampok di Pos Lantas juga dipasang spanduk yang bunyinya "Ahok sudah jadi tersangka buat apa ke Jakarta". tulisan itu juga merupakan saran atau himbauan bagi masyarakat Brebes agar tidak ikut demo ke Jakarta pada tanggal 02 desember 2016 mendatang.(sugiarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman