PBB Desa Kalinusu Kecamatan Bumiayu Sudah Hampir Mencapai Target - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 01 November 2016

PBB Desa Kalinusu Kecamatan Bumiayu Sudah Hampir Mencapai Target


Bregasnews.com - Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)  Desa Kalinusu kecamatan Bumiayu kabupaten Brebes bulan Agustus 2016 kemarin sudah selesai sesuai target. Berbagai. langkah dilakukan oleh perangkat desa dalam rangka menarik PBB didesanya. 

Kepala Desa Kalinusu Khaeroni kepada media ini  beberapa waktu lalu mengatakan saat ini pencapain target PBB didesanya sudah  100 persen,  saat ini diakui oleh kepala desa  bahwa PBB kedepan akan lebih ditingkatkan, kami semua perangkat berusaha semaksimal mungkin untuk selalu lunas. Memang ada yang ganda makanya diadakan pemutihan, objeknya ada tapi subjeknya gak ada. Pihak desa sudah melaporkan dan tentunya menjadi tanggungjawab desa  dan suatu saat akan ada solusinya. 

Sementara pihak Dinas pajak kabupaten Brebes  sudah banyak bersosialisasi di desa Kalinusu dalam setahun sudah 2 kali yang 1 dipaguyangan dan yang 1 nya dikedungturi. 

Saat ditanya terkait dengan kamtibmas didesanya. Khaeroni mengatakan bahwa sampai saat ini  aman dan terkendali. Desa kalinusu jumlah penduduknya yaitu sekitar 6.800 jiwa sedang untuk hak pilihnya yaitu sekitar 5.700 terdiri dari 36 RT dan 7 RW serta 13 pedaluhan. 

Langkah-langkah kondusif yang dilakukan oleh desa Kalinusu dalam meningkatkan taraf ekonomi diantaranya diakui Khaeroni penduduk kebanyakan adalah petani dan sekarang ini lagi panen raya padi sehingga kesejahteraan para petani menjadi lebih baik. (sugiarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman