Laporan Kasus Muntaber di Desa Karumpa Dibantah Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 01 November 2016

Laporan Kasus Muntaber di Desa Karumpa Dibantah Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar

Bregasnews.com - Informasi kasus muntaber yang menyerang warga Desa Karumpa, Kecamatan Pasilambena, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan dimentahkan melalui bantahan yang disampaikan oleh  petugas dinas kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah melakukan penelusuran ke TKP.
Pernyataan tersebut disampaikan melalui akun facebook atas nama shafa sifa, dalam pernyataannya Shafa Sifa menyatakan, Alhamdulillah, setelah dilakukan penelusuran ke TKP, ternyata tidak ditemukan adanya kasus muntaber di Desa Karumpa.
Sementara tenaga petugas kesehatan yang ditugaskan di Desa Karumpa juga tidak ada yang meninggalkan tempat kerja mereka. Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar, dr. Husaini, M.Kes menyatakan, hingga hari Sabtu, (29/10) seluruh tenaga kesehatan yang bertugas di Kecamatan Pasilambena masih berada di tempat. 
Namun mendasari informasi yang disampaikan oleh warga melalui telefon selular, dinas kesehatan, akhirnya menerjunkan personil tenaga kesehatan ke lapangan untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.
           Hasilnya, tim dinas kesehatan tidak menemukan adanya kasus muntaber sebagaimana kutipan pernyataan warga masyarakat.(tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman