Pemberian Jamdan Oleh Dandim Kepada Anggota Kodim 0713/Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 28 November 2016

Pemberian Jamdan Oleh Dandim Kepada Anggota Kodim 0713/Brebes




Bregasnews.com - Setelah selesai pelaksanaan Upacara Bendera Mingguan, Dandim 0713/Brebes yang baru Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit serta PNS Kodim 0713/Brebes pada Senin 28 November 2016 bertempat di Lapangan Apel Makodim 0713/Brebes.

Dalam sambutannya Dandim 0713/Brebes memperkenalkan diri kepada seluruh warga Kodim 0713/Brebes. Ia menyampaikan penekanan untuk menjauhi segala kegiatan yang berbau dengan Narkoba, Dandim juga bertekad akan meneruskan prestasi Kodim 0713/Brebes yang telah dicapai dalam kepemimpinan Dandim 0713/Brebes yang lama Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P

Yang menurut Dandim sebagai salah satu organisasi kewilayahan di Lingkungan AD yang berprestasi dan membanggakan dan akan memelihara hal-hal yang baik yang sudah ada bersama-sama dengan seluruh anggota Kodim 0713/Brebes bahkan akan meningkatkannya menjadi lebih baik lagi.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian kertas tulis kepada anggota Kodim 0713/Brebes untuk kemudian diisi tentang hal-hal yang menjadi kendala atau juga sebagai saran kepada pimpinan dalam pelaksanaan tugas pokoknya.

Saran atau masukan dalam tulisan para anggota ini, menurut Dandim, nantinya ditelaah sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan kepemimpinannya kedepan. (Trish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman