Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Cab XXIII Dim 0713/Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 28 November 2016

Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Cab XXIII Dim 0713/Brebes


Bregasnews.com (Sokaraja) - Tradisi dan Laporan Korps Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Persit KCK Cabang jajaran Koorcab Korem 071/WK dilaksanakan di Aula Jenderal Soedirman Makorem 071/WK Jln. Gatot Soebroto Sokaraja Banyumas, Minggu 27 November 2016.     
                 
Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071/WK PD IV/Dip Evi Julianti Suhardi menegaskan bahwa, setiap Anggota Persit harus peka terhadap masalah sosial yang berkembang saat ini yang menitik beratkan pada nuansa kepedulian sosial, kerukunan antar umat beragama serta pembinaan keluarga kecil bahagia. 

Ketiga sektor tersebut, lanjut Evi, merupakan pondasi hidup berumah tangga maupun bersosial masyarakat yang juga sekaligus merupakan titik rawan yang dapat menimbulkan berbagai permasalahan konflik sosial baik dirumah tangga itu sendiri maupun dalam masyarakat. 

"Kita ketahui bersama bahwa dinamika tugas-tugas TNI saat ini semakin kompleks, oleh Karena itu sebagai Istri Prajurit (Persit) dituntut agar selalu lebih kreatif dalam memberikan dukungan kepada para suami sebagai wujud rasa hormat dan bakti sebagai seorang istri dan perempuan sehingga dapat menunjang pelaksaan tugas pengabdian kepada satuan bangsa dan negara" tegasnya.

Sehingga, kata Evi, diharapkan dapat terciptanya kualitas dan kuantitas pengabdian yang optimal. Persit hendaknya dapat meningkatkan serta menjalin hubungan kerjasama dengan organisasi wanita lainnya yang sefaham dalam rangka membangun kualitas pemberdayaan kaum perempuan dalam menyikapi persoalan sosial lainnya,” tuturnya.         
              
Acara Sertijab tersebut juga dilakukan penandatangan Naskah Sertijab dari Ketua Persit yang lama kepada Ketua Persit yang baru yaitu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0710/Pekalongan dari Ny. Riza Anom kepada Ny. Heri Bambang Wahyudi, kemudian Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes dari Ny. Dewi Efdal Nazra kepada Ny. Ahmad Hadi Hariono.  

                 
Turut hadir dalam pelaksanaan Sertijab tersebut diantaranya adalah Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071/WK, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071/WK beserta pengurus dan anggota, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0710/Pekalongan dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes.

Acara ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada masing-masing Ketua Persit Cabang jajaran Korem 071/WK yang baru oleh Ny. Evi Julianti Suhardi (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071/WK) dengan diikuti seluruh peserta acara, dan juga pemberian cindera mata serta ucapan terimaksih kepada pejabat yang lama atas pelaksanaan tugasnya dalam membina Persit  Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0710/Pekalongan dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes. Sebagai acara tambahan dilaksanakan sesi foto bersama.(Trish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman