Sertijab Ketua Persit KCK Ranting Di Jajaran Cab XXIII Dim 0713/Brebes Koorcab Rem 071PD IV/Diponegoro - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 11 November 2016

Sertijab Ketua Persit KCK Ranting Di Jajaran Cab XXIII Dim 0713/Brebes Koorcab Rem 071PD IV/Diponegoro


Bregasnews.com - Bertempat di Aula Makodim 0713/Brebes  telah dilaksanakan Sertijab Ketua Persit KCK Ranting Di Jajaran Cab XXIII Dim 0713/Brebes Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro. Jumat (11/11/16).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Persit dan Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes, para Ketua Ranting, dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes.

Ketua Ranting yang melaksanakan serah terima tersebut diantaranya :
1. Ketua Ranting-02/Brebes dari Ny. Dirman kepada Ny. Nurhadi.
2. Ketua Ranting-03/Jatibarang dari Ny. Nurhadi kepada Ny. Iskandar Subechi.
3. Ketua Ranting-07/Kersana dari Ny. Iskandar Subechi diserahterimakan kepada Ny. Sugeng Wiratno.
 
 Kemudian Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Dewi Sulistiyaningsih Efdal Nazra dalam sambutannya menyampaikan Bahwa Purnatugas serta pergeseran jabatan Ketua ranting di lingkungan Persit KCK merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi karena beralih tugasnya suami sehingga kita sebagai Persit ikut menyesuaikan guna menunjang kegiatan yang ada. 
 
Ia menyatakan selaku Pribadi dan Ketua  Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes mengucapkan terimakasih kepada Ny. Dirman yang telah banyak mencurahkan kemampuannya dalam meningkatkan kinerja dan prestasi di satuan/koramil dan kepada Ny. Sugeng Wiratno Ketua Ranting-07/Kersana yang baru, selamat atas jabatan barunya.  
 
"Mari kita sama sama menyatukan pendapat dalam melaksankan tugas dan tangungjawab demi kemajuan organisasi yang kita cintai. Jadikan tugas dan jabatan yang baru saja ibu terima sebagai amanah yang kelak akan ibu pertanggungjawabkan, bukan  sebagai beban yang berat disandang, tetapi sebagai sebuah kehormatan dan kebanggaan yang tidak terlalu bisa didapat oleh setiap perempuan Indonesia."ajaknya.

Menurut Dewi “Sebagai Ketua Ranting harus berpegang teguh, selama menjalankan tugas dan jabatan ini dengan mengutamakan azas kebersaman, kekeluargaan serta persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana kerjasama yang sehat.  
 
Ny. Komari menambahkan sebagai Ketua Ranting baru saya segera menyesuaikan diri, kita saling belajar dan mohon petunjuk serta arahan Ibu Ketua  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes agar semua kegiatan untuk kedepan akan lebih baik lagi.” tandas Ketua Ranting Paguyangan.(team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman