Dukung Timnas Indonesia Di Final Piala AFF, Kodim Brebes Gelar Nobar - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 16 Desember 2016

Dukung Timnas Indonesia Di Final Piala AFF, Kodim Brebes Gelar Nobar


Bregasnews.com - Memeriahkan laga Final Piala AFF antara Indonesia melawan Thailand, Kodim 0713/Brebes menggelar Nonton Bareng (Nobar) yang bertempat di Aula Makodim Brebes, Rabu malam 14 Desember 2016.

Final Piala AFF yang bertempat di Stadion Pakansari, Bogor membuat semua lapisan masyarakat Indonesia ingin sekali melihat jalannya pertandingan. Termasuk warga Brebes yang banyak menggelar nobar, tak terkecuali Kodim 0713/Brebes.

Dijelaskan oleh Komandan Kodim melalui Pasiter Kapt. Inf. Sutarno, acara nobar digelar untuk mendukung timnas Indonesia yang sedang berlaga di Final AFF. Selain itu juga untuk menggalang persatuan dan kesatuan khususnya di wilayah Brebes.

Pasiter Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sutarno menambahkan, para penonton juga diwajibkan mengenakan pita merah putih sebagai ikat kepala, hal ini untuk mengobarkan semangat kemenangan untuk tim Garuda.

Penonton terlihat bersemangat memberikan dukungannya kepada timnas. Setiap pemain Indonesia akan mengegolkan, mereka langsung bersorak dan meneriakan yel yel.

Acara nobar dihadiri oleh penonton, mulai dari pelajar, warga sekitar, dan tentunya anggota Kodim yang senantiasa membaur dalam suka cita mendukung timnas. Penonton semakin menikmati nobar apa lagi dilengkapi dengan suguhan serba rebus yakni jagung, ketela, singkong, kacang dan pisang.


Disela-sela acara, penonton disuguhi pagelaran teater dari SMA Negeri 1 Brebes yang memberikan suguhan menarik dalam balutan cerita bernuansa kepahlawanan. 

Dalam laga final leg pertama tersebut, Indonesia berhasil menundukkan Thailand dengan skor 2 - 1. Dimana Tim Garuda mengalami kebobolan terlebih dahulu di babak pertama, namun dengan kegigihan para pemainnya mampu menyamakan kedudukan hingga unggul 2 - 1 pada babak pertama. Goal Indonesia tercipta oleh Rizky Pora dan Hansamuyama.(trish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman