Kirab Kemenangan Persab Brebes: Menpora Berharap Persab Brebes Bisa Menjadi Tim Sepak Bola Idola Ditanah Air - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 13 Desember 2016

Kirab Kemenangan Persab Brebes: Menpora Berharap Persab Brebes Bisa Menjadi Tim Sepak Bola Idola Ditanah Air

Kirab Kemenangan Persab Brebes Dalam Piala Soeratin Nasional 2016

Bregasnews.com - Kirab kemenangan Persab Brebes dalam Piala Soeratin Nasional 2016 diikuti oleh 750 orang dengan route kirab adalah Start kirab di Gor Sasana Adhi Karsa selanjutnya melewati jalan GOR - Jln. MT. Haryono - Jln. Sultan Agung - Jln. Jendral Sudirman - Jln. Tritura - Jln. Slamet Riyadi dan Finish di Pendopo Kab. Brebes. Senin (12/12).


Hadir dalam kegiatan tersebut Menpora RI H.Imam Nahrawi, SAg, Staf Kementrian Pemuda dan Olahraga, Plt Bupati Brebes Drs. Budi Wibowo, Msi, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariyono, Kasatpol PP Budi Darmawan, SH. MSi, Para Kepala SKPD Kab. Brebes, Ketua PSSI Kab. Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, Ketua Persab Heri Fitriyansyah dan pengurus Persab Brebes.


Adapun peserta kirab diantaranya Patwal Polres Brebes, Mobil Kominfo, Paskibra, Mobil pembawa piala Soeratin Nasional 2016, Rombongan pemain Persab, Drumband, Rombongan SKPD Kab. Brebes, Sabermania, Satpol PP Kab. Brebes.


Acara dilanjutkan dengan Tasyakuran Persab Brebes Championship Piala Soeratin Nasional 2016 di Pendopo Kab. Brebes.


Sebelumnya diawali dengan sambutan-sambutan mulai dari Plt Bupati Brebes, Ketua Pssi Askab Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, Ketua Umum Persab Brebes Heri Fitriansyah hingga sambutan terakhir dari MenporaImam Nahrowi.


Dalam sambutan Menpora RI H. Imam Nahrawi, SAG menyampaikan rasa syukurnya yang mana Persab Brebes dapat memboyong piala juara I dalam pertandingan sepak bola Championship Piala Soeratin Nasional 2016.


Semua itu, menurut Menpora, tidak terlepas dari kerjasama yang baik di semua lini, baik dalam tubuh Persab Brebes itu sendiri yang mendapat supporter dari Sabermania dan pemerintah daerah Kabupaten Brebes.


Dia berharap Persab Brebes bisa menjadi tim sepak bola idola ditanah air. Ia mengucapkan selamat kepada Persab Brebes yang sudah berjuang sehingga dapat menjadi juara I di piala Soeratin Nasional 2016.


“salam hormat saya kepada seluruh lapisan masyarakat Kab. Brebes. Tidak lupa saya mohon doa dan dukungannya semoga pada tanggal 14 dan 17 Desember 2016 Timnas Indonesia dapat menang melawan Timnas Thailand dalam pertandingan Piala AFF.”tandasnya.


Acara dilanjutkan dengan tasyakuran potong nasi tumpeng dan penyerahan piala Soeratin Nasional 2016 dari Menpora RI kepada Ketua PSSI Kabupaten Brebes Hj. Idza Priyanti, SE dengan disaksikan jajaran Forkominda Kab. Brebes dan para hadirin.(Trish)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman