Seringnya Intensitas Hujan Turun, Dibawah Jembatan Layang Tol Pejagan, Banjir - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 Desember 2016

Seringnya Intensitas Hujan Turun, Dibawah Jembatan Layang Tol Pejagan, Banjir

Bregasnews.com - Proyek pembangunan jalan tol Pejagan - Limbangan masih berpotensi meninggalkan permasalahan, hampir setiap jalan layang yang dilalui oleh proyek tol selalu terkondisi air menggenang, hal ini disebabkan posisi jalan lebih rendah dibanding jalan umumnya.

Dari pantauan media ini, hal tersebut dikarenakan saat hujan deras terus-menerus  akhir minggu ini membuat arus lalulintas agak terganggu, baik kendaraan roda empat maupun roda dua. Banjir setinggi hampir setengah lutut membuat banyak pengendara sepeda motor roda dua terjebak macet karena air masuk diseputaran busi. Tidak sedikit pengguna jasa kendaraan roda dua disibukkan memperbaiki kendaraannnya.
Seperti yang diungkapkan salah satu warga yang melintasi jalan tersebut, Iyan (34) mengungkapkan kepada awak media ini semula sebenarnya mau menyeberang sudah ragu karena air terlihat terlalu dalam, akan tetapi tetep diterjang, alhasil baru dipertengahan jalan kendaraan sudah macet. Dengan perasaan jengkel dan penyesalan terlihat expresi wajahnya, karena jauhnya jalan alternatif. Masyarakat berharap agar instansi terkait agar segera memperbaiki draenase yang dianggap bisa mengganggu kelancaran arus air.
Dari pengamatan wartawan media ini, nampak dengan adanya tergenangnya air hujan yang hampir setinggi lutut kaki, membuat arus lalulintas terganggu. Warga sekitar menyayangkan sikap proyek dan pemerintah yang belum menangani walau diakui banjir tetap akan surut beberapa saat tatkala hujan reda. (sugiarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman