Peringati Hari Juang Kartika, Kodim Brebes Gelar Do'a Bersama - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 09 Desember 2016

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim Brebes Gelar Do'a Bersama

Kodim 0713/Brebes Gelar Doa Bersama Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2016

 
Bregasnews.com - Dalam rangka memperingati Hari Juang  Kartika pada hari ini, Jumat (09/12). Kodim 0713/Brebes  menggelar Do’a bersama di Masjid  At-Taqwa Kodim 0713/Brebes Jalan Jenderal Sudirman No. 107 Brebes.

Do’a bersama ini diikuti prajurit dan PNS Kodim 0713/Brebes, dengan mengusung tema melalui Hari Juang Kartika, kita mantapkan jati diri TNI-AD dan kemanunggalan TNI-Rakyat guna mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Do’a bersama ini dipimpin Ustaz Drs Sahroni, M.Pdi.

Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad menjelaskan, Do’a bersama ini dalam rangka memperingati Hari Juang  Kartika  tahun 2016 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa  atas segala limpahannya rahmat dan karunianya.

Sehingga TNI-AD kini boleh tetap berdiri kokoh sebagai benteng Negara dalam mengawal keutuhan wilayah NKRI. ‘’Kita tetap harapkan ridho Allah SWT agar Negara kita mendapat kedamaian  dan kesejahteraan dan selain selain itu, berharap agar kegiatan ini dilaksanakan bersama masyarakat seusai sholat jumat, dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya TNI AD merefleksikan dan mengevaluasi hari jadi dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,’’ katanya. 

Kasdim 0713/Brebes juga berharap agar tetap berdo’a untuk wilayah Brebes yang  nanti pada Bulan Pebruari 2017 akan dilaksanakan Pemilukada serentak agar berjalan dengan aman dan lancar  sampai pengumuman hasil oleh KPU nantinya.(Trish)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman