Pembangunan Jalan Usaha Tani, Prioritas Utama Kades Wanatawang Agar Perekonomian Lancar - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 09 Desember 2016

Pembangunan Jalan Usaha Tani, Prioritas Utama Kades Wanatawang Agar Perekonomian Lancar



Kepala Desa Wanatawang Heri Marzuki, Saat Dikonfirmasi Di Kantornya

Bregasnews.com - Pembangunan infrastruktur di Desa Wanatawang kecamatan Larangan Kabupaten Brebes terus ditingkatkan terutama jalan poros antar desa.

Demikian dikatakan Kepala Desa Wanatawang, Heri Marzuki kepada wartawan media ini beberapa waktu lalu dikantornya. Heri menambahkan untuk pembangunan infrastruktur jalan didesanya sudah hampir selesai. Dana berasal dari Dana Desa (DD), untuk bantuan Gubernur kami sudah mengajukan dan sampai sekarang masih dalam proses.

Heri menambahkan di Desa Wanatawang kebanyakan penduduknya mata pencahariannya adalah bertani padi dan sebagian petani bawang. Heri lebih berfokus terhadap jalan usaha tani, karena semakin baik jalannya maka  akan mempermudah petani, misalnya pada saat panen.



Selanjutnya Kepala Desa Wanatawang, Heri marzuki mengharapkan dengan adanya pembangunan didesanya, masyarakat bisa memanfaatkannya sehingga arus perekonomian berjalan lancar. Heri juga menambahkan yang namanya Kepala Desa itu harus jemput bola jangan menunggu,"pungkasnya.(sugiarto).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman